Video Oknum Guru Lakukan Adegan Mesum Dengan Muridnya, Direkam Oleh Siswanya Sendiri

Video Oknum Guru Lakukan Adegan Mesum Dengan Muridnya, Direkam Oleh Siswanya Sendiri

Viral video syur guru dan siswi MAN 1 Gorontalo.--X

HARIAN DISWAY - Viral video syur berdurasi lima menit yang melibatkan oknum guru dan siswinya di media sosial. Tindakan asusila tersebut tersebar di X dan menjadi Viral dalam sekejap.

Diketahui bahwa sosok yang terekam dalam klip tersebut adalah guru Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Gorontalo dan muridnya. Oknum guru tersebut merupakan pengajar Bahasa Indonesia di salah satu sekolah di bawah naungan Kementerian Agama (Kemenag).

BACA JUGA:Video Asusila Guru dan Siswa MAN 1 Gorontalo Viral di X, Ternyata Suka Sama Suka

BACA JUGA:Mengenal Child Grooming, Modus Pelecehan Seksual yang Jarang Disadari

Aksi mesum keduanya itu juga direkam secara diam-diam. Orang lain yang merekam video tersebut menggunakan kamera HP. Sosok tersebut juga sempat tertangkap kamera pada saat awal video.

Diduga siswi yang terlihat mengenakan seragam pramuka tersebut sengaja meletakan kamera untuk merekam aksi bejat yang dilakukan mereka berdua.


Teman korban yang sempat terlihat merekam tindakan asusila guru dan murid MAN 1 Gorontalo yang viral di media sosial.--X

Belakangan diketahui bahwa yang merekam adegan syur tersebut adalah teman dari siswi yang bercumbu dengan guru mereka. Menurut pihak Polres Gorontalo, alasan perekaman video syur antara murid dan guru tersebut adalah untuk diberikan pada istri sang guru.

Tindakan asusila tersebut diketahui dilakukan pada saat jam sekolah sudah berakhir, tetapi masih di lingkungan sekolah.

BACA JUGA:Viral Video Mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura Pukuli Pacarnya

BACA JUGA:Child Grooming dan Pelecehan Seksual: Pentingnya Kewaspadaan Orang Tua Terhadap Anak

Mirisnya, siswi dalam video tersebut masih menggunakan seragam sekolah. Sedangkan sang guru memakai jaket hitam dan topi.


Guru MAN 1 Gorontalo yang melakukan tindakan asusila dengan muridnya viral di media sosial.--X

Mereka melakukan hal tersebut tersebut layaknya sepasang suami istri. Hal ini dikarenakan terlihat tidak adanya paksaan dari kedua belah pihak. Sang siswi terlihat hanya menuruti arahan dari oknum guru tersebut.

Guru berinisial DA tersebut dikabarkan telah melakukan tindakan asusila terhadap siswinya berulang kali. Mereka disebut telah menjalin hubungan terlarang sejak lama dan telah diketahui orang lain, termasuk istri sang guru.

BACA JUGA:Empati terhadap Korban Kekerasan Seksual di Kampus

Kepala Sekolah MAN 1 Kabupaten 1 Gorontalo, Rommy Bau segera menonaktifkan oknum guru Bahasa Indonesia tersebut.

"Saat ini oknum guru tersebut sudah diberikan sanksi berupa peniadaan jadwal mengajar," kata Rommy.

Rommy menjelaskan bahwa sanksi diberikan sudah sesuai dengan aturannya sebagai kepala sekolah. Ia juga menyampaikan bahwa bahwa sebelum video tersebut viral, keduanya sudah pernah dipanggil untuk dimintai keterangan.

Berdasarkan laporan awal pada 25 September 2023, keduanya menyangkal adanya hubungan khusus.

BACA JUGA:Audrey Davis, Anak David Bayu Akui Dirinya Sebagai Perempuan Dalam Video Syur Yang Viral

"Di pemeriksaan pertama, mereka berdua mengelak. Tidak mengakui kalau ada hubungan spesial," ujar Rommy.

Pihak sekolah kemudian memanggil keduanya untuk kali kedua pada 29 Agustus 2024. Hal tersebut terjadi usai istri sang guru mendatangi kepala sekolah untuk melaporkan aksi suaminya.

"Jadi sebelum ada itu video, saya sudah memanggil keduanya untuk kedua kali. Kali ini dasar pemanggilan karena istri dari guru sudah datang kepada saya," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: x