Jazz Gunung Burangrang Siap Dihelat, Lanjutkan Rangkaian Festival Jazz Gunung

Jazz Gunung Burangrang Siap Dihelat, Lanjutkan Rangkaian Festival Jazz Gunung

Jazz Gunung, Event Edukatif dan Bangun Ekosistem Internasional, Jangan Lewatkan! Vina Panduwinata akan jadi salah seorang penampil dalam Jazz Gunung 2024.-@vinapanduwinata_real-Instagram

BANDUNG, HARIAN DISWAY - Jazz Gunung Indonesia (JGI) kembali melanjutkan rangkaian festival Jazz Gunung. Ajang itu sebelumnya sukses digelar di Gunung Slamet, Bromo, dan Ijen.

Kini, festival keempat siap dihelat di Dusun Bambu, Bandung, pada 19 Oktober 2024, dengan tema "Jazz Gunung Burangrang: Sora-Sora Bergembira!"

Festival jazz itu menjanjikan pengalaman musik yang memukau dengan menampilkan berbagai artis papan atas di tiga panggung utama, serta satu panggung khusus untuk silent concert.

BACA JUGA:Jazz Gunung Bromo 2024 Tampilkan Elfa’s Singer, Legenda Memang Beda!


Penampilan Yuri Mahatma's Straight, Stretch feat Dian Pratiwi di Jazz Gunung Ijen 2024, Sabtu, 17 Agustus 2024.-Sahirol Layeli-Harian Disway-

Sejumlah musisi sudah dipastikan akan tampil, di antaranya: Elvy Sukaesih feat Bandung Jazz Orchestra, Tohpati Ethnomission, Vina Panduwinata & F • I • [e] • R • Y, Danilla, Dul Jaelani Dewa 19 Experience, dan Sambasunda, bersama dengan penampil lain seperti Sokhi, AIB Show, Kevin Yosua Big 6, Nadine Adrianna, Benn Yapari, Arumtala, Ear Sun, dan Arnando Putra & Frank Pattinasarany.

Jazz Gunung Burangrang mengusung konsep yang menampilkan musisi lintas generasi, mulai dari legenda hidup hingga musisi muda berbakat.

“Setiap festival yang kami gelar selalu mengedepankan edukasi dan regenerasi. Musisi yang tampil kali ini dipilih dengan cermat berdasarkan nilai-nilai tersebut. Serta memiliki keterkaitan kuat dengan budaya tanah Pasundan,” ungkap Bagas Indyatmono, Direktur Utama PT JGI.

BACA JUGA:Residensi Bromo Jazz Camp Sempurnakan Latihan Jelang Tampil di Jazz Gunung Bromo 2024

Tiket untuk acara itu dijual dengan harga Rp 200.000, sudah termasuk akses masuk Dusun Bambu, souvenir bambu, serta voucher makanan dan minuman.

Namun, tiket parkir dijual terpisah. Untuk penggemar musik yang ingin mendapatkan harga spesial, terdapat flash sale pada 27 September 2024, dengan tiket hanya seharga Rp 100.000. Tiket bisa dibeli melalui situs resmi di www.jazzgunung.com mulai pukul 10.00 WIB, namun jumlahnya terbatas.

Ari Hermanto, General Manager Dusun Bambu, mengatakan, "Jazz Gunung Burangrang 2024 adalah wujud harmoni sempurna antara seni dan alam. Kami berharap para pengunjung bisa menikmati keindahan alam Burangrang yang memukau, sambil merasakan kehangatan musik jazz yang menenangkan."


VINA PANDUWINATA tampilkan lagu-lagu abadi di Jazz Gunung Bromo 2024. Foto: Vina menyanyikan Seperti Mati Lampu di Jazz Gunung 2024. -Doan Widhiandono-Harian Disway-

BACA JUGA:Hari Kedua Jazz Gunung Bromo 2024, Tampilkan Vina Panduwinata hingga Gigi Jazz Project

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: