Gonegani Dongkrak Penjualan 70x Lipat Lewat Shopee Live, Simak Kisahnya

Gonegani Dongkrak Penjualan 70x Lipat Lewat Shopee Live, Simak Kisahnya

Gonegani, brand knitwear lokal yang berhasil go internasional dengan memanfaatkan fitur Shopee Live--

Shopee Live menjadi salah satu kunci kesuksesan Gonegani dalam menjangkau konsumen yang lebih luas dan meningkatkan penjualan.

BACA JUGA:Lewat Shopee Live, Sepatu Lokal Dushishoes Mengalami Peningkatan Pesanan Hingga 16 Kali Lipat

BACA JUGA:Inilah Hasil Riset IPSOS! Shopee Jadi E-Commerce yang Paling Direkomendasikan Konsumen

Kilas Balik Perjalanan Gonegani


Gonegani dongkrak penjualan 70x lipat lewat Shopee Live, simak kisahnya. Foto: Gonegani dimulai dari usaha kecil-kecilan.-Gonegani Official-

Siapa sangka, seorang mahasiswa yang gemar memadupadankan pakaian untuk teman-temannya kini telah berhasil membangun sebuah brand fashion lokal yang sukses, Gonegani.

Sejak kuliah, Gani sudah memiliki mimpi besar untuk menciptakan fashion brand yang diakui di tiga kota besar di Indonesia. Untuk mewujudkan mimpinya, Gani tak hanya mengandalkan bakat, tetapi juga terus belajar dan mengembangkan diri.

Dia memulai bisnis kecil-kecilan dengan membuka online shop. Dia bahkan sempat bekerja di salah satu brand ternama untuk menambah pengalaman.

Pada 2015, Gonegani resmi diluncurkan dengan visi untuk menghadirkan produk knitwear berkualitas tinggi yang mengikuti tren fashion global.

Gani sangat memperhatikan setiap detail produksi. Mulai dari pemilihan bahan baku hingga proses produksi yang dilakukan secara lokal. Dengan begitu, ia dapat memastikan bahwa setiap produk Gonegani memiliki kualitas terbaik.

BACA JUGA:Belanja Lewat Live Streaming: Shopee Live Unggul Jadi Pilihan Penjual, Didorong Inovasi dan Manfaat Berkelanjutan

BACA JUGA:Vidi Aldiano: Belanja Online Nyaman dan Tepat Waktu di Shopee dengan Garansi Tepat Waktu!

Membangun brand bukanlah hal yang mudah. Gani harus menghadapi berbagai tantangan. Namun dia tidak pernah menyerah. Dengan semangat yang tinggi, dia terus mengembangkan Gonegani dan memperluas jangkauan pasarnya melalui berbagai pameran dan marketplace.

Ke depannya, Gani akan terus belajar dan berinovasi untuk mengikuti perkembangan tren fashion dan perilaku konsumen. Dia yakin bahwa masih banyak potensi yang dapat digali dari brand Gonegani.

"Saya ingin membuktikan bahwa produk lokal Indonesia tidak kalah kualitas dengan produk impor," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: