Villarreal Tundukkan Las Palmas 3-1, Los Amarillos Terpuruk di Dasar Klasemen La Liga

Villarreal Tundukkan Las Palmas 3-1, Los Amarillos Terpuruk di Dasar Klasemen La Liga

Ekspresi pelatih Las Palmas, Luis Carrion ketika kalah melawan Villareal --UD Las Palmas EN

BACA JUGA:Legenda Liverpool Yakin Real Madrid Bakal Bajak Alexander-Arnold, The Reds Mau Lepas?

Las Palmas mengancam gawang Diego Conde pada menit 11', Alberto Moleiro menggiring bola didalam kotak penalti dan mengumpan ke Fabio Silva. Sayangnya, tendangannya melebar tipis ke kiri gawang.

Villareal baru menciptakan peluang emas pada menit 39', tendangan bebas Denis Suarez memantul ke pemain Villareal dan disambut dengan tendangan Sergi Cardona. Dinko Horkas berhasil dengan sigap menghalaunya.

Menit 45', Thierno Barry merebut bola dari bek Adnan Januzaj lalu menggiring bola dan passing one-two, lalu dieksekusi dengan tendangan sempurna oleh Nicolas Pepe. Babak pertama Villareal unggul 1-0.


Fabio Silva, pemain Las Palmas, mencetak gol dengan tendangan chip--UDLP English

Las Palmas menyamakan kedudukan di menit 47', melalui umpan terobosan panjang Januzaj lalu disambut dan digiring Fabio Silva dan diselesaikan dengan tendangan chip yang tak mampu dihalau Diego Conde.

Sebenarnya Villareal berpeluang menambah keunggulan, setelah Nicolas Pepe dijatuhkan di kotak terlarang pada menit 50'. Sayangnya, tendangan Alex Baena berhasil dimentahkan oleh Dinko Horkas.

BACA JUGA:Atletico Madrid Kejar Real Madrid dan Barcelona, Pasca Kalahkan Celta Vigo 1-0

BACA JUGA:Atletico Madrid Kalahkan Celta Vigo 1-0, Julian Alvarez Jadi Pahlawan

Las Palmas berpeluang membalikkan keadaan melalui Adnan Januzaj, hanya saja dewi fortuna tidak berpihak kepadanya karena tendangan jarak jauhnya membentur mistar gawang.

Bertubi-tubi serangan Villareal tidak membuahkan hasil. Thierno Barry mencetak gol pada menit 76' tapi wasit telah mengangkat bendera sebelumnya. 

Hingga akhirnya Thierno Barry mencetak gol di menit 84' umpan dari Alex Baena sekaligus mengubah skor menjadi 2-1.

Alex Baena berhasil menambah keunggulan dengan golnya di menit 90+7' sekaligus membayar kesalahannya atas tendangan penaltinya yang gagal. Skor 3-1 atas Villareal bertahan sampai wasit meniup peluit panjang.

BACA JUGA:Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer

BACA JUGA:Barca Bahas Pengganti Ter Stegen di Camp Nou, Szczesny Merapat?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: udlaspalmas