Villarreal Tundukkan Las Palmas 3-1, Los Amarillos Terpuruk di Dasar Klasemen La Liga

Villarreal Tundukkan Las Palmas 3-1, Los Amarillos Terpuruk di Dasar Klasemen La Liga

Ekspresi pelatih Las Palmas, Luis Carrion ketika kalah melawan Villareal --UD Las Palmas EN

HARIAN DISWAY - Pada pertandingan terakhir di matchday-8 LaLiga, Las Palmas mengalami hasil minor untuk kesekian kalinya setelah dikalahkan oleh pasukan El Submarino (Julukan Villareal) dengan skor telak 3-1. 

Tim asuhan Luis Carrion sejauh ini belum berhasil memetik satu kemenangan pun di LaLiga setelah 7 pertandingan sebelumnya mengalami 4 kekalahan dan 3 hasil seri. 

Bermain di markas Villareal, Estadio de la Ceramica, tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di babak pertama. Las Palmas berhasil menyamakan kedudukan di menit 47' lewat striker mereka, Fabio Silva.

Sayangnya, Los Amarillos malah kebobolan di menit-menit akhir babak kedua setelah sundulan Thierno Barry dan tendangan Alex Baenes tidak mampu dihalau Dinko Horkas, penjaga gawang Las Palmas.

Dengan hasil ini, Las Palmas harus puas berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 3 poin dalam 8 pertandingan LaLiga. Sedangkan, Villareal berhasil meresengsek ke posisi 3 dengan raihan 17 poin.

BACA JUGA:Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain

Dilansir dari Udlaspalmas, pelatih Luis Carrion mengakui bahwa pertahanan tim belum sepenuhnya solid."Saya merasa bahwa lawan kami sangat mudah mencetak gol," ujarnya. 

Ia juga menyatakan bahwa ada beberapa pilihan opsi pertahanan yang bagus. "Kami akan terus menekan diri kami untuk meningkatkan performa tim," lanjutnya.

"Para pemain telah berusaha dengan keras, tapi kami sedikit terlambat untuk melakukan pressing," pungkas Carrion.

"Ada beberapa aksi kolektif yang belum maksimal," tetapi Carrion tidak menyalahkan siapapun.

Ia akan memastikan tim akan bermain mati-matian untuk menyerang Celta untuk meraih kemenangan, dan memastikan kesalahan-kesalahan tidak terjadi kembali serta pertahanan yang solid.

"Saya adalah orang yang kuat dan positif, dan saya akan melindungi para pemain saya sampai akhir. Kami akan bekerja sangat keras minggu ini untuk memenangkan game pada hari Sabtu," ungkapnya.

BACA JUGA:Keok! Osasuna vs Barcelona 4-2: Rekor Kemenangan Blaugrana Terhenti di Laga Kedelapan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: udlaspalmas