Ada Apa dengan Bambam GOT7? InstaStory Bikin Fans Khawatirkan Kesehatan Mentalnya

Ada Apa dengan Bambam GOT7? InstaStory Bikin Fans Khawatirkan Kesehatan Mentalnya

Bambam GOT7 terlihat di bandara untuk menuju ke Thailand--@youaremine9397, @mesa on X

"Dua Minggu terakhir ini aku ingin minta maaf karena terlalu negatif dan sensitif. Aku akan mengambil waktu libur untuk diriku sendiri dan aku akan kembali sebagai Bambam yang positif lagi," tulisnya di platform X.

"Semoga semua orang yang membaca postingan ini selalu bahagia dan dikelilingi cinta," imbuh peserta acara ragam Transit Love season 2 tersebut.


Postingan Instastory Bambam isyaratkan tidak ingin bangun lagi, netizen khawatirkan kesehatan mentalnya--Instagram @bambam1a

Namun, pada 29 September 2024, Bambam kembali membuat khawatir para penggemar. Ia mengunggah Instagram Story bertulisan, "I’ll be gone for good 2025." Kalimat yang diunggah sekitar pukul 2 pagi waktu Korea tersebut jika diartikan serem. Yakni: "Aku akan pergi selamanya pada 2025."

Unggahan itu pun diserbu dengan komentar dukungan dari para penggemar. Kendati demikian, Bambam membalas salah satu komentar dari penggemarnya dengan kalimat yang semakin membuat khawatir.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Jackson Wang GOT7 yang Berulang Tahun ke-30, Pernah Nyaris Ikut Olimpiade

BACA JUGA:Happy Yugyeom Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Yugyeom GOT7 yang Ulang Tahun ke-26

"Orang-orang di sekitarku adalah alasan aku terpuruk," balasnya.

Tak hanya itu, Bambam juga beberapa kali membuat postingan Instastory menggunakan sebuah lagu. Netizen pun menyoroti lirik lagu yang dibagikan olehnya.

Pertama, Bambam mengunggah lagu Purpose oleh Justin Bieber. Ia meng-highlight lirik yang berarti tentang perpisahan dan permintaan maaf.


Postingan lagu di sosial media Bambam Got7, diduga kode penggemar terkait kesehatan mentalnya --Instagram dan X pribadi Bambam, @BamBam1A

Kemudian, pada Selasa pagi, 1 Oktober 2024, Bambam kembali membagikan lagu lewat Instastory dan X. Kali ini, ia membagikan lagu Justin Bieber yang berjudul Changes.

BACA JUGA:Akhirnya Comeback! Youngjae GOT7 Akan Rilis Full Album November Mendatang, Catat Tanggalnya!

BACA JUGA:Tentang Jadwal Wamil Jinyoung GOT7, Ini Jawaban Agensinya

Lirik yang diambilnya adalah bait ini: "I just wanna be the best of me / Even though sometimes I forget to breathe / So that I can be the best for you / That's all I wanna do."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber