Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

The Simpsons pernah prediksi pesta Freak of Party P Diddy.--The Simpsons

HARIAN DISWAY - Serial animasi The Simpson memang fenomenal. Tayang sejak 1989, ia sering kali menceritakan sebuah plot yang kemudian benar-benar terjadi di masa depan.

Donald Trump jadi presiden, hasil Super Bowl, korupsi FIFA, sampai pandemi yang mirip Covid-19 pernah nongol di episode mereka. Jauh sebelum peristiwa sesungguhnya terjadi.

Termasuk soal skandal P Diddy.

Baru-baru ini, viral di TikTok mengenai serial The Simpsons yang disebut-sebut memprediksi penangkapan P Diddy. Dalam episode itu, White Party tahunan yang belakangan terungkap sebagai pesta seks, juga disinggung.

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

Dalam potongan video yang ramai di TikTok, menunjukkan beberapa gambaran yang disebut mirip dengan White Party atau pesta serba putih yang sering diadakan oleh rapper bernama asli Sean John Combs tersebut.

Video tersebut berasal dari episode The Great Phatsby. Tepatnya dari season 28 yang tayang pada Januari 2017.


Penangkapan P Diddy sudah diprediksi The Simpsons, White Party juga disinggung. Foto: Potongan adegan The Simpson musim 23 yang tayang pada Januari 2017.-Fox-

Para pengguna TikTok menyoroti beberapa kemiripan antara pesta dalam episode tersebut dan pesta mewah P Diddy. Terutama dalam hal dress code serba putih, banyaknya selebriti sebagai tamu, serta latar tempat yang glamor dan eksklusif.

Bahkan dalam episode tersebut, ada dua rapper papan atas yang turut menjadi pengisi suara. Yakni RZA dan Snoop Dogg. Mereka memerankan diri sendiri.

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Meskipun klaim itu masih diperdebatkan, banyak yang menganggapnya hanya sebagai kebetulan. Namun, mengingat betapa seringnya The Simpsons "memprediksi" masa depan, netizen mau tak mau mengaitkannya dengan P Diddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber