Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

Penangkapan P Diddy Sudah Diprediksi The Simpsons, White Party Juga Disinggung

The Simpsons pernah prediksi pesta Freak of Party P Diddy.--The Simpsons

Selain itu, ada satu hal lagi dari The Simpsons yang juga menarik perhatian publik. Yang disebut-sebut masih berkaitan dengan P Diddy.

Dalam sebuah foto kartun tersebut, menampakkan sosok pria mengenakan setelan jas berwarna pink dengan kacamata hitam. Ia tampak sedang berlari dikejar oleh beberapa polisi di belakangnya.


The Simpsons prediksi tentang penangkapan P Diddy dan White Party. --

Dan yang menjadi cocoklogi dari foto tersebut, P Diddy pernah mengenakan setelan jas berwarna pink dan kacamata hitam saat menghadiri acara BET Awards 2022.

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA:10 Selebriti yang Ingatkan Kelakuan P Diddy: Tupac, 50 Cent, hingga Kanye West!

Entah kebetulan atau bukan, namun sosok pria yang ada dalam kartun The Simpsons tersebut seperti menggambarkan situasi P Diddy. Yang saat ini sudah ditahan di Metropolitan Detention Center, Brooklyn, New York. Ia sedang menunggu sidang.

Para pengguna X (dulunya Twitter) juga membicarakan hal yang sama terkait The Simpsons dan P Diddy. Beberapa di antara mereka menduga bahwa The Simpsons kembali memprediksi penangkapan mogul musik pemilik Bad Boy Records tersebut.

Berikut beberapa komentar yang dirangkum dalam pembahasan populer The Simpsons dan P Diddy.

"The Simpsons did it again. They predicted the Diddy arrest. (The Simpsons melakukannya lagi. Mereka meramalkan penangkapan Diddy)", tulis akun @iAnonPa****.


White party P Diddy. -Jason Merritt-Getty Images

"Never forget The Simpsons predicted Diddy getting arrested for the white parties and threw hints at the people who allegedly attended them… Who can you spot? (Jangan pernah lupa bahwa The Simpsons meramalkan Diddy akan ditangkap karena White Parties, dan memberikan petunjuk tentang orang-orang yang diduga menghadiri pesta tersebut… Siapa yang dapat Anda temukan?", ungkap @officialn*****.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

"The Simpsons don't miss...run Diddy run. (The Simpsons jangan sampai ketinggalan...lari Diddy lari)," tulis @levire****.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber