RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua Nyaman di Papan Atas

RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua Nyaman di Papan Atas

RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua nyaman di papan atas. -Ronny Hartman-AFP

HARIAN DISWAY - Juventus berhasil memetik kemenangan kedua di group phase Liga Champions 2024/2025. Tim asuhan Thiago Motta itu menang dengan skor 3 -2 di Stadion Red Bull Arena, Kamis, 3 Otober 2024 dini hari WIB.

Juventus dua kali tertinggal terlebih dahulu akibat dua gol yang dicetak oleh Benjamin Sesko di menit ke-30 dan 65. Sudah begitu, kiper Juve Michele Di Gregorio diganjar kartu merah pula.

Namun Juventus menunjukkan tajinya sebagai tim raksasa Italia dengan mental juara. Mereka mampu membalikkan keadaan, dan berhasil mengalahkan sang tuan rumah dengan skor 3-2.

Berkat torehan apik di dua laga awal fase Liga Champions itu, Nyonya Tua (sebutan Juventus) nangkring di peringkat 7 klasemen sementara dengan 6 poin. Sedangkan tuan rumah RB Leipzig melanjutkan tren buruk dua kali kekalahan berturut.

BACA JUGA:Juventus Kehilangan Dua Pemain Andalannya Jelang Lawan Leipzig, Thiago Motta Ganti Taktik?

BACA JUGA:Gawang Juventus Masih Perawan di Liga Italia, Buah Kecerdasan Thiago Motta

"Para pemainku yang menunjukkan keberanian luar biasa, bukan aku. Jadi mereka pantas mendapatkan pujian," kata Thiago Motta kepada DAZN.


RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua nyaman di papan atas.-Ronny Hartman-AFP

"Tim ini memberiku feeling perasaan bahwa mereka benar-benar percaya pada apa yang kami bicarakan sebelum pertandingan," lanjutnya.

"Para pemain ini menyadari bahwa mereka mengenakan seragam sebuah klub besar, jadi sudah semestinya mentalitas (comeback) seperti ini yang mereka miliki," lanjut Motta.

"Aku senang dengan hasil ini. Karena ini adalah pertandingan yang sulit dan kami menghadapi banyak situasi negatif. Namun kami bereaksi terhadap hal tersebut dengan sangat baik," lanjutnya riang.

BACA JUGA:Genoa vs Juventus 0-3, Si Nyonya Tua Rebut Capolista Liga Italia

BACA JUGA:Inter Milan Dipuji Gelandang Juventus, Favorit Juara Liga Italia!

Jalannya Pertandingan RB Leipzig vs Juventus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn