Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan 7: Big Match Aston Villa vs MU dan Crystal Palace vs Liverpool

Jadwal Liga Inggris 2024/2025 Pekan 7: Big Match Aston Villa vs MU dan Crystal Palace vs Liverpool

Jadwal lengkap Liga Inggris 2024/2025 pekan ketujuh-Instagram @premierleague-

HARIAN DISWAY Liga Inggris memasuki pekan ketujuh. Tim-tim Britania Raya siap bertarung sebelum jeda internasional. 

Berbagai laga seru sudah menanti para penggemar sepak bola. Salah satu laga yang paling dinantikan adalah laga Aston Villa vs MU (Manchester United).

Setan Merah (sebutan Manchester United) akan menghadapi tantangan berat saat bertandang ke markas Aston Villa. MU juga menelan pil pahit di tiga laga terakhir. 

Mereka gagal meraih kemenangan. Pasukan Erik ten Hag dihajar Tottenham Hotspur 3-0 di Old Trafford, lalu ditahan imbang 3-3 FC Porto dan 1-1 oleh FC Twente. 

Dari hasil itu Setan Merah tak diunggulkan kala bertamu ke markas Aston Villa. Marcus Rashford cs membutuhkan suntikan semangat untuk bangkit. 

BACA JUGA:Erik ten Hag Pede Enggak Dipecat MU, Fans Harap Sabar

Crystal Palace vs Liverpool


Liverpool meraih kemenangan kedua mereka di League Phase Liga Champions 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

Selain laga Aston Villa vs MU, pekan ketujuh Liga Inggris juga akan dihiasi laga Crystal Palace vs Liverpool pada Sabtu, 5 Oktober 2024. 

Di pekan sebelumnya, Liverpool sukses mencuri kemenangan 2-1 di kandang Wolves. Lalu, di Liga Champions, Liverpool juga meraih kemenangan meyakinkan kala manjamu Bologna. 

Pasukan Arne Slot berhasil menggebuk tim perwakilan Italia itu 2-0 di Anfield. Dengan kemenangan itu Liverpool kembali membidik kemenangan untuk mempertahankan posisi meraka di puncak klasemen sementara. 

Kemudian, Arsenal akan menjamu Southampton. Arsenal harus menang jika ingin terus membayangi Liverpool di puncak klasemen sementara. The Gunners (sebutan Arsenal) hanya berjarak satu angka dari Liverpool (14-15). 

Dengan selisih hanya satu poin itu kemenangan adalah harga mati bagi tim asuhan Mikel Arteta. Arsenal dan Manchester City kini sama-sama mengoleksi 14 poin. Jadi, persaingan tiga tim di papan atas itu akan semakin ketat.

BACA JUGA:MU Menang Banding, Kartu Merah Bruno Fernandes Dibatalkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: