Paul Pogba Comeback di Juventus Tahun Depan, Kok Malah Terancam Dijual?

Paul Pogba Comeback di Juventus Tahun Depan, Kok Malah Terancam Dijual?

Paul Pogba resmi memenangkan banding atas skorsingnya. Ia akan kembali pada Maret 2025--Instagram @fabriziorom

"Aku selalu menyatakan bahwa aku tidak pernah dengan sengaja melanggar peraturan Badan Anti-Doping Dunia. Terutama ketika mengonsumsi suplemen nutrisi yang diresepkan oleh dokter, yang tidak mempengaruhi atau meningkatkan performaku sebagai atlet pria," paparnya.

"Aku bermain dengan integritas. Dan meskipun aku harus menerima bahwa ini adalah pelanggaran yang ketat, aku ingin berterima kasih saya kepada hakim Pengadilan Arbitrase Olahraga yang mendengarkan penjelasanku," papar eks pemain Manchester United berusia 31 tahun tersebut.

Peluang Jadi Starter


Paul Pogba comeback di Juventus tahun depan, kok terancam dijual? Foto: Pogba dalam laga melawan Udinese yang ia dianggap doping.-Marco Bertorello-AFP

Paul Pogba memang akan segera kembali ke Juventus. Namun, bebas dari hukuman tidak serta merta menjamin dirinya akan kembali mendapatkan tempat di skuad utama Nyonya Tua (julukan lain Juventus).

Saat ini, lini tengah Juventus telah diisi dengan nama-nama bagus. Seperti Teun Koopmeiners, Douglas Luiz, Khephren Thuram, serta bintang muda Kenan Yildiz.

BACA JUGA:Kunjungi Arab Saudi, Paul Pogba Dirumorkan Gabung Karim Benzema dan N'golo Kante

BACA JUGA:Rumor Transfer: Juventus Jual Paul Pogba ke Klub MLS, Absen 27 Kali Sejak Dibeli dari MU

Mereka telah mengisi peran sebagai gelandang serang utama dalam formasi 4-2-3-1 milik pelatih baru Juventus Thiago Motta.

Juventus juga memiliki opsi kuat lainnya di lini tengah. Termasuk Weston McKennie, Nicolo Fagioli, dan Manuel Locatelli, yang semuanya tampil impresif pada awal musim ini.

Kembalinya Pogba ke lapangan diprediksi akan memberikan Juventus tambahan kekuatan, terutama karena pengalaman dan visinya di lapangan yang tidak perlu diragukan lagi.

Namun, dengan adanya Koopmeiners dan Yildiz yang semakin bersinar di posisi trequarista, Pogba mungkin harus beradaptasi dengan peran yang lebih bertahan di lini tengah.

BACA JUGA:Pogba Terjerat Doping, Juve Bidik Gelandang Arsenal Thomas Partey

BACA JUGA:Testosteron Bikin Pogba Berantakan


Paul Pogba comeback di Juventus tahun depan, kok terancam dijual? Foto: Fans Prancis membentangkan spanduk membela Pogba di tengah Euro 2024. -Kenzo Tribouillard-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football-italia