Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy --Instagram @joejonas

Perubahan lirik terlihat saat mereka tampil di LDLC Arena, Lyon, Prancis, pada Sabtu, 28 September 2024. Dalam video yang direkam oleh penonton, Joe Jonas terdengar tidak menyebut nama Diddy, tapi masih menyebut Naomi Campbell.

Walaupun lirik baru yang dinyanyikan Joe belum sepenuhnya jelas, beberapa penggemar menduga ia mungkin mengganti nama Diddy dengan nama lain. Atau menggantinya dengan lirik baru.

Joe Jonas mengambil langkah itu di tengah semakin banyaknya tuduhan terhadap Diddy. Pendiri Bad Boy Records itu dituduh terlibat dalam berbagai kasus pelecehan seksual. Termasuk perdagangan manusia untuk tujuan eksploitasi seks.


Joe Jonas Ubah Lirik Cake By the Ocean Hindari Penyebutan P. Diddy . Foto: P. Diddy, raper dan produesr legendari di industri musik asal Amerika yang terjerat kasus kekerasan seksual--

Tuduhan lain yang diarahkan kepadanya meliputi pemerasan, penipuan, dan paksaan. Ia bahkan dianggap bertanggung jawab atas kematian banyak musisi top.

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

BACA JUGA:Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

Menurut laporan, lebih dari 120 orang telah mengajukan tuntutan hukum. Sebanyak 25 di antaranya adalah anak di bawah umur yang diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh Diddy.

Tuduhan ini terjadi di rentang waktu yang panjang, dari awal 1990-an hingga beberapa tahun terakhir. Karena tuduhan-tuduhan yang menggunung tersebut, P Diddy ditahan tanpa jaminan. Dan kini menunggu proses pengadilan.

Pengacara yang mewakili para korban, Tony Buzbee, mengatakan bahwa lebih dari 3.000 orang telah menghubungi kantornya terkait kasus tersebut.

Tuduhan terhadap P Diddy semakin merusak reputasinya yang sebelumnya dikenal sebagai salah satu tokoh paling berpengaruh di industri musik.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Lonely Justin Bieber Diduga Curhat Dilecehkan P Diddy

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan She Knows Milik J Cole yang Diduga Mengungkap Kejahatan P Diddy

Sementara itu, pengacara P Diddy, Erica Wolff, dengan tegas menolak semua tuduhan yang diajukan kepada kliennya. Wolff mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak berdasar dan hanya merupakan "sirkus media" yang tidak adil.


P DIDDY ditangkap, Kesha ubah lirik lagu hit Tik Tok. Foto: Kesha waktu tampil di Coachella 2024.-Emma McEntyre-AFP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: new york post