Jelang Juventus vs Cagliari di Liga Italia, Thiago Motta: Bianconeri Dilanda Badai Cedera

Jelang Juventus vs Cagliari di Liga Italia, Thiago Motta: Bianconeri Dilanda Badai Cedera

Lini tengah Juventus makin solid meski tidak diperkuat Paul Pogba--Instagram @Juventus

Thiago Motta sangat menyayangkan situasi itu, tetapi ia berharap Gleison Bremer bisa segera pulih dan kembali ke lapangan.

“Kami menyayangkan kondisi Bremer. Sekarang dia harus tenang dan fokus untuk pemulihan terbaiknya. Kami semua akan memberikan usaha lebih untuknya karena dia adalah sosok penting di tim ini,” tegas Thiago Motta.

BACA JUGA:Juventus Menang Comeback, Thiago Motta Puji Mentalitas Pemenang Anak Asuhnya

Thiago Motta Waspadai Kebangkitan Cagliari


Juventus meraih kemenangan dramatis 2-3 atas tuan rumah RB Leipzig pada pekan kedua UCL 2024/2025. Kamis, 3 Oktober 2024--Reuters

Pertandingan melawan Cagliari diperkirakan akan berjalan sengit. Cagliari datang dengan rasa percaya diri tinggi, terutama karena performa mereka yang cukup baik di pekan terakhir Liga Italia. 

Mereka berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 dari Parma. Thiago Motta pun mewaspadai beberapa pemain kunci dari Cagliari, seperti Gianluca Luvumbo, Niccolo Viola, dan Roberto Piccoli.

“Besok adalah laga penting. Lawan sedang percaya diri, cepat, dan kuat dalam serangan balik. Piccoli, Luvumbo, dan Viola tampil bagus, tetapi kami bermain di kandang, dan kami akan memanfaatkannya,” papar Motta.

Selain menyoroti tantangan dari Cagliari, Thiago Motta juga memuji performa para pemain Juventus yang tampil gemilang di pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA:RB Leipzig vs Juventus 2-3, Nyonya Tua Nyaman di Papan Atas

Pujian Thiago Motta untuk Nicolo Fagioli


Nicolo Fagioli mempersembahkan tiga kemenangan beruntun bagi Juventus yang sedang berjuang kembali ke papan atas.-Juventus FC-disway.id

Nicolo Fagioli menjadi salah satu pemain yang mendapat pujian khusus dari Thiago Motta karena penampilannya yang luar biasa.

“Fagioli bermain luar biasa pada Rabu, begitu juga semua pemain. Nicolo masih bisa berkembang lebih baik lagi. Konsistensi sangat penting baginya, dan saya yakin dia akan menemukannya,” ujarnya dengan penuh harapan. 

Meski menghadapi tantangan dengan absennya beberapa pemain kunci, Juventus tetap optimis dan fokus untuk meraih kemenangan di kandang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia