Aneh! Dani Carvajal Out Setahun, Carlo Ancelotti Ogah Belanja Pengganti

Aneh! Dani Carvajal Out Setahun, Carlo Ancelotti Ogah Belanja Pengganti

Dani Carvajal out setahun, Carlo Ancelotti ogah belanja. Foto: Lucas Vazquez diplot sebagai penggantinya sampai akhir musim.-Javier Soriano-AFP

Ada dugaan, Ancelotti bakal memasang Fede Valverde di posisi tersebut. Atau ia akan menggeser bek tengah Eder Militao, yang saat masih bermain di Porto juga menjadi bek kanan. Sementara Valverde mundur mengisi posisi Militao.


Dani Carvajal cedera ACL, berpotensi absen 9-12 bulan. -Instagram Dani Carvajal-

Pada Minggu, 6 Oktober 2024, Real Madrid mengonfirmasi bahwa Dani Carvajal menderita cedera ACL. Diagnosanya lumayan parah.

Ia tidak hanya mengalami pecah ligamen di lutut kanannya. Tapi Carvajal juga mengalami robekan pada ligamen kolateral eksternal dan tendon poplitea di kaki kanannya. Ia akan menjalani operasi dalam beberapa hari ke depan.

BACA JUGA:Real Madrid Banjir Kritik Pasca Kalah dari Lille, Carlo Ancelotti Janjikan Kemenangan kontra Villareal

BACA JUGA:Head to Head Real Madrid vs Villarreal: Sejarah Rivalitas Dua Tim Besar

Hal itu membuat Carvajal diperkirakan akan absen selama setahun.

Karena itu, muncul spekulasi bahwa tim yang dipimpin Presiden Florentino Perez itu akan berburu pengganti pada bursa transfer Januari mendatang.

Namun, menurut AS, Ancelotti tidak menganggap belanja musim dingin diperlukan. Ia melihat bahwa Lucas Vazquez cukup dipasang sebagai starter baru. Dengan Eder Militao sebagai pelapisnya sepanjang sisa musim ini.

"Tidak. Tidak perlu belanja di musim dingin," tegas Ancelotti.


Dani Carvajal out setahun, Carlo Ancelotti ogah belanja. Foto: Lucas Vazquez diplot sebagai penggantinya sampai akhir musim.-Real Madrid Official-

Perkataan sang entrenador (pelatih) itu rupanya sejalan dengan kebijakan klub. Florentino Perez menganggap bahwa mereka tidak perlu belanja pada musim dingin. Karena bek yang tersedia di pasaran terbatas. Dan harganya pasti mahal.

BACA JUGA:Endrick Tak Bahagia di Real Madrid? Dapat Dukungan Pelatih dan Pemain Senior Los Blancos

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

Ia berencana menunggu sampai bursa transfer musim panas buka. Dan memboyong bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diario as