Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Cinta Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai

Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai--Instagram @paula_verhoeven

HARIAN DISWAY - Kisah cinta Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah jadi sorotan publik selama enam tahun terakhir. Sejak pacaran hingga akhirnya menikah dan berumah tangga, mereka selalu tampak serasi.

Publik selalu menganggap hubungan mereka sebagai contoh pasangan ideal di dunia hiburan. Kebahagiaan mereka terlihat sempurna, apalagi setelah dikaruniai dua anak laki-laki yang pintar dan lucu.

Namun, di balik kebahagiaan yang terlihat, kabar mengejutkan muncul pada 8 Oktober 2024. Baim Wong mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven setelah enam tahun menikah.

Meskipun sebelumnya sudah beredar gosip tentang keretakan rumah tangga mereka, keputusan itu tetap mengejutkan penggemar. Sebab selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang harmonis.

BACA JUGA:Baim Wong Gugat Cerai Paula Verhoeven Setelah 6 Tahun Menikah

BACA JUGA:Konflik yang Sebabkan Baim Wong dan Paula Verhoeven Cerai, Ada Indikasi Orang Ketiga

Kabar ini memicu berbagai spekulasi dan pertanyaan dari publik tentang alasan di balik keputusan tersebut. Seiring dengan gugatan cerai Baim, publik pun menunggu penjelasan dari Baim dan Paula tentang nasib hubungan mereka yang selama ini terlihat bahagia. 

Sambil menanti konferensi pers Baim Wong terkait gugatan cerainya terhadap Paula Verhoeven, mari kita lihat kembali perjalanan hubungan mereka dari awal bertemu hingga pengajuan cerai.

2018: Pertemuan Pertama dan Awal Hubungan


Perjalanan Hubungan Paula Verhoeven dan Baim Wong, Dari Awal Bertemu Hingga Gugatan Cerai. Foto: Foto pre-wedding Paula dan Baim yang sempat dibagikan di akun Instagram Paula Verhoeven.--Instagram @paula_verhoeven

Baim Wong dan Paula Verhoeven kali pertama bertemu pada 2018. Saat itu, Baim, yang sering disebut "Presiden Jomblo," meminta tolong temannya, Teuku Zacky, untuk memperkenalkan mereka.

Dalam suatu kesempatan, Baim mengantar Paula ke lokasi syuting, dan momen tersebut menjadi awal interaksi mereka. Meskipun Paula sempat bercanda tentang penampilan Baim yang dianggapnya "kucel," namun mereka makin lama mulai akrab.

BACA JUGA:Baim Wong Susul Raffi Ahmad dan Gading Marten Masuk IBL

BACA JUGA:Bertemu Kakek Suhud, Baim: Saya Pantas Dapat Pelajaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber