Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Ashton Kutcher Mulai Jauhi P Diddy Gara-Gara Video tentang White Party

Ashton Kutcher jauhi P Diddy gara-Gara video tentang White Party. Foto: Ashton Kutcher dan P Diddy dalam sebuah kesempatan pada 2009.-Getty Images via AFP-

Namun, apakah itu berarti ia terlibat dalam segala kejahatan yang dituduhkan ke P Diddy? Belum tentu juga. Bisa jadi, ia hanyalah bystander, alias penonton.

Terlibat atau tidak, hubungan dekat antara kedua bintang tersebut kini renggang. The Daily Mail melaporkan bahwa Kutcher mulai menjauh setelah Diddy mulai diperiksa tahun lalu. Tepatnya ketika ia digugat oleh mantan kekasihnya, Cassie Ventura.

BACA JUGA:6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA:Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Cassie Ventura menuduhnya melakukan pelecehan dan kekerasan seksual. Namun kasusnya berhenti setelah P Diddy membayar ganti rugi. Namun, setelah itu FBI mengembangkan penyelidikan sendiri hingga muncul gugatan-gugatan baru.

Sebenarnya, bukan hanya Ashton Kutcher yang menjauhi P Diddy sekarang. Masih banyak teman selebriti lain yang tiba-tiba tidak mau dikaitkan dengan rapper 54 tahun itu.

Bintang NBA LeBron James, superstar NFL Patrick Mahomes, dan sosialita Kim Kardashian telah menjauhinya.

Komedian Kevin Hart dan aktor Leonardo DiCaprio bahkan terang-terangan menyatakan bahwa mereka tidak punya kaitan apa-apa dengan kasus yang dituduhkan kepada P Diddy. Wah, wah, mudah sekali ya buang teman... (*) 

*) peserta magang MBKM dari Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber