Napoli Matfia Jadi Juara Culinary Class Wars, Simak Perjalanannya dari Babak Pertama Sampai Final

Napoli Matfia Jadi Juara Culinary Class Wars, Simak Perjalanannya dari Babak Pertama Sampai Final

Napoli Matfia at Press Conference Culinary Class Wars--OSEN Naver


Chesnut tiramisu by Napoli Matfia--Capture Netflix

Setelah mengalami kekalahan di babak sebelumnya, para kontestan diberi kesempatan kedua. Waktu yang disediakan adalah 40 menit untuk mengolah apa pun yang tersedia di pantry.

Dan dari 10 kontestan yang berjuang, juri hanya memilih 3 orang lanjut ke babak berikutnya. Napoli berhasil menduduki urutan pertama pada tantangan ini dengan hidangan Chesnut Tiramisunya yang viral hingga saat ini.

BACA JUGA:Yuk Coba Membuat Kue Bulan Sendiri di Rumah dengan Resep Antigagal dari Luvita Ho

BACA JUGA:Gandeng Chef Pastry Asal Korea, SBCo Hadirkan Beragam Kue Pastry di JW Marriott Surabaya

Babak 4 Misi Restoran


Napoli Matfia Culinary Class Wars (1)--Akun Netflix

Pada babak ini, 15 kontestan yang tersisa dibagi menjadi 3 tim dengan masing-masing tim berisi lima orang. Sebelum itu, para kontestan menentukan kepala tim melalui sistem pemungutan suara.

Yang terpilih adalah Triple Star, Choi Hyun Seok, dan Edward Lee. Setelah 3 tim terbentuk, tantangan yang harus mereka hadapi adalah mengelola restoran selama 24 jam.

Mereka harus menentukan konsep, menu dan harga, sampai berbelanja bahan-bahan yang dibutuhkan. Sampai mengolah dan menyajikannya kepada para tamu.

Restoran tersebut menerima pelanggan selama 2,5 jam. Dan sistem penilaian pada babak ini adalah jumlah penjualan terbanyak yang akan menuju babak selanjutnya.

BACA JUGA:5 Restoran Milik Chef Culinary Class Wars yang Wajib Dikunjungi Saat Ke Korea

BACA JUGA:5 Restoran di Pasuruan yang Bisa Disambangi bersama Keluarga Besar saat Libur Hari Raya

Napoli berada dalam satu tim dengan Edward Lee sebagai ketua, Lee Young Suk, Master oF School Meals, dan Comic Book Chef.

Tim mereka berhasil menempati urutan ketiga dengan penghasilan 1.498.100 won. Menu yang mereka sajikan adalah pasta ssamjang seharga 13.900 won, steak mentega gochujang seharga 34.000 won, dan aneka jeon dengan kaviar seharga 26.000 won.

Babak Semifinal


Napoli Matfia Culinary Class Wars--Akun Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber