Biznet Rayakan Ulang Tahun Ke-24 dengan Peluncuran Kabel Bawah Laut BNCS-1 dan Inovasi Layanan Internet

Biznet Rayakan Ulang Tahun Ke-24 dengan Peluncuran Kabel Bawah Laut BNCS-1 dan Inovasi Layanan Internet

Muchammad Ramadhani (Kiri), Senior Manager Teritory East 2 Biznet dan Andhika Martha Winarno, Regional Manager Biznet Surabaya dalam pemaparan inovasi Biznet dalam rangka ulang tahun ke 24 Tahun, pada 1 Oktober 2024-Elsa Amalia Kartika Putri-


Muchammad Ramadhani, Senior Manager Teritory East 2 Biznet menjelaskan campaign baru yang diusung oleh Biznet-Elsa Amalia Kartika Putri-

Tak sampai di situ, Biznet juga berupaya melakukan pemerataan akses Internet di seluruh penjuru Indonesia.

Biznet pun akan segera melanjutkan pembangunan jaringan kabel fiber optik bawah laut kembali melalui Biznet Nusantara Cable System-2 (BNCS-2).

Perluasan jaringan memang menjadi fokus utama Biznet.

Hingga saat ini, Biznet telah  berhasil mennggelar jaringan The New Biznet Fiber sepanjang lebih dari 100,000 KM.

Dengan lebih dari 3,000,000 homepass yang terbesar di Pulau Jawa, Sumatra, Bangka, Batam, Kalimantan, Sulawesi, Flores, dan Timor.

BACA JUGA:Hoaks sebagai Salah Satu Implikasi Nyata Penyalahgunaan Internet

“Selain pembangunan kabel bawah laut, kami juga fokus untuk melebarkan lagi jaringan kami ke lebih banyak wilayah di Indonesia," ungkap Andhika Martha Winarno, Regional Manager Biznet Surabaya.

Karena tidak dapat dipungkiri bahwa Internet dan infrastruktur digital yang handal saat ini sedang dibutuhkan masyrakat Indonesia untuk mampu bersaing dan bertahan di era digital.

Merujuk pada survei yang dikeluarkan oleh Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) tahun 2024, terdapat sekitar 59,35 persen tingkat kepuasan masyarakat Indonesia terhadap fixed broadband Internet pada aspek kecepatan dan kestabilan. Serta 30, 57 persen pada aspek harga dan promo. 


Andhika Martha Winarno, Regional Manager Biznet Surabaya menjelaskan bahwa Biznet menambah kapasitas bandwithnya menjadi lebih besar-Elsa Amalia Kartika Putri-

Biznet menegaskan komitmennya dengan menghadirkan layanan yang didukung oleh teknologi terkini yang lebih handal.

Pun, menyediakan kapasitas bandwith yang jauh lebih besar.

“Kami selalu mengoptimalkan pelayanan kami kepada pelanggan. Jika ada keluhan jaringan buruk, maka teknisi kami akan membantu untuk menyelesaikan masalah yang ada,” ungkap Andhika.

BACA JUGA:WiFi Extender VS Mesh Network: Apa Saja Perbedaannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: