Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Mogmain Festival Akan Meriahkan Galaxy Mall dengan Kompetisi dan Edukasi untuk Anak-Anak dan Remaja

Mogmain Festival yang akan diselenggarakan di Galaxy Mall Surabaya pada 11-13 Oktober 2024. --

HARIAN DISWAY - Mogmain Festival yang diadakan pada 11-13 Oktober di Galaxy Mall, Surabaya, menjadi ajang yang meriah bagi anak-anak dan remaja untuk bersaing dan menampilkan bakat mereka. Menghadirkan berbagai kompetisi menarik.

Mulai dari 3x3 basket, festival band, smart challenge, Korean dance, hingga lomba mewarnai dan e-sport. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pilihan kuliner dari booth bazar yang tersedia.

Semua kegiatan terbuka untuk umum dan gratis sehingga Mogmain Festival jadi acara yang inklusif dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. “Kami ingin anak-anak tetap happy dengan acara-acara yang sifatnya kompetisi," ujar Akbar Halim.

BACA JUGA: Potret Kemeriahan Festival Bulan Bahasa dan Seni Unesa 2024

Menurut ketua penyelenggara Mogmain Festival itu, kegitan merespons kondisi  zaman sekarang yang serbadigital. "Pihaknya ingin anak-anak tetap terhibur dan termotivasi tanpa harus bergantung pada gadget,” ujarnya.

Salah satu daya tarik utama dari Mogmain Festival adalah sesi coaching clinic yang dibawakan oleh Abraham Damar Grahita, mantan pemain tim nasional basket Indonesia. Kehadiran Abraham diharapkan bisa menjadi motivasi.

Bagi anak-anak yang bercita-cita sukses di dunia basket. “Abraham Damar kami hadirkan bukan hanya sebagai pelatih, tetapi juga motivator. Ia akan berbagi pengalaman tentang bagaimana meraih sukses di dunia basket,” tambah Akbar.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan Konsumen dan UKM Lokal, Lazada Rilis Kampanye Terbaru 

Mogmain Festival menargetkan partisipasi dari berbagai usia, mulai dari SD hingga SMA, bahkan orang dewasa juga dapat ikut serta. Acara itu berhasil menarik minat banyak peserta. Yakni 83 team peserta untuk 3x3 basket.

Terdiri dari 12 team untuk kategori usia 9 tahun, 27 team untuk kategori usia 12 tahun, 24 team untuk kategori usia 15 tahun, dan 30 team untuk kategori usia 18 tahun. Terdapat hampir 100 peserta e-sport dan lebih dari 50 peserta di kompetisi dance. 

“Kompetisi 3x3 basket akan berlangsung di dalam mal. Di situ, semua kalangan bisa masuk dan menikmati suasana kompetisi secara gratis. Hampir 135 peserta sudah mendaftar untuk kompetisi 3x3," katanya.

BACA JUGA: Pertama di Luar Pulau Jawa, Presiden Joko Widodo Resmikan Mayapada Hospital Nusantara di Ibu Kota Nusantara

Smart challenge dan lomba lainnya juga mendapat antusiasme yang tinggi dengan ratusan peserta. Mogmain Festival dimeriahkan dengan lebih dari 50 tenant partisipan yang menawarkan berbagai jenis kuliner.

Mulai dari kebab Turki hingga makanan lokal. Penyelenggara berharap bahwa variasi makanan itu dapat memberikan pengalaman kuliner yang beragam bagi pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: