Intip Kekayaan Brian Armstrong, CEO Coinbase yang Dirumorkan Jadi Mantan Suami Raline Shah

Intip Kekayaan Brian Armstrong, CEO Coinbase yang Dirumorkan Jadi Mantan Suami Raline Shah

Intip kekayaan Brian Armstrong, CEO Coinbase yang dirumorkan jadi mantan suami Raline Shah. --Reuters

HARIAN DISWAY - Baru-baru ini nama Brian Armstrong menjadi trending topic di media sosial. Brian diisukan sempat menikah dan bercerai dengan model sekaligus aktris Indonesia, Raline Shah.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh Brian sendiri melalui akun resminya di X (dulu Twitter) @brian_armstrong, pada Kamis, 10 Oktober 2024. Brian menyatakan bahwa dirinya belum pernah menikah. 

“Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas minat Anda,” tulis Brian, menegaskan bahwa isu tersebut tidak benar.

BACA JUGA:Viral! Raline Shah Disebut Pernah Dinikahi CEO Coinbase Brian Armstrong

Brian dikenal sebagai seorang miliarder asal Amerika. Ia lahir di San Jose, California, pada 25 Januari 1983, dan kini berusia 41 tahun.

Brian mengenyam pendidikan di Bellarmine College Preparatory dan melanjutkan studinya di Rice University, Texas. Ia meraih gelar sarjana di bidang Ekonomi dan Ilmu Komputer, serta gelar master di tahun berikutnya. 

Brian bukan sosok sembarangan. Ia merupakan CEO dan pendiri Coinbase, salah satu platform bursa kripto terbesar di dunia. Menurut Forbes, kekayaannya saat ini mencapai Rp 144 triliun, menjadikannya salah satu miliarder dalam industri teknologi dan kripto.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah


Brian Armstrong, miliarder Amerika yang dirumorkan jadi mantan suami Raline Shah. -MATT WINKELMEYER-GETTY IMAGES

Sebelum mendirikan Coinbase, Brian sempat bekerja di perusahaan besar seperti IBM dan Deloitte. Ia juga pernah menjabat sebagai Technical Product Manager di Airbnb pada 2011-2012.

Ide untuk membangun Coinbase muncul setelah ia tertarik pada dunia mata uang kripto dan menemukan white paper Bitcoin dari Satoshi Nakamoto.

Bersama Fred Ehrsam, mantan pedagang mata uang di Goldman Sachs, Brian mulai merintis Coinbase pada 2012 setelah mendapatkan suntikan dana sebesar USD 150.000 dari Y Combinator.

BACA JUGA:Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023

Kesuksesan Coinbase mencapai puncaknya pada 2021, ketika platform tersebut resmi melantai di bursa saham NASDAQ dengan kode COIN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: