Jennie BLACKPINK Tampil Mempesona di MV Mantra, Rayakan Girl Power dan Kepercayaan Diri

Jennie BLACKPINK Tampil Mempesona di MV Mantra, Rayakan Girl Power dan Kepercayaan Diri

Jennie Tampil Memesona di Musik Video Mantra--X

HARIAN DISWAY - Jennie BLACKPINK resmi comeback dengan single solo berjudul Mantra. Dalam lagu yang dirilis pada 11 Oktober 2024 itu, dia menunjukkan pesona baru dengan gaya khas Jennie yang nyentrik.

"Mantra adalah lagu yang fun, asyik didengarkan," kata Jennie dalam pernyataan resmi yang mengiringi peluncuran lagu tersebut.

"Ini adalah lagu upbeat. Yang merayakan girl power serta menginspirasi setiap perempuan untuk bersinar dalam caranya masing-masing, dengan penuh kepercayaan diri," lanjut idol berusia 28 tahun tersebut.

Mantra dirilis di kanal YouTube resmi Jennie pada pukul 07.00 WIB secara live streaming. Itu menjadi lagu pertama yang dirilis Jennie bersama agensi pribadinya, Odd Atelier. Setelah kontraknya dengan YG Entertaintment habis.

BACA JUGA:Cewek Cantik Merapat! Jennie BLACKPINK Rilis Single Baru Mantra 11 Oktober

BACA JUGA:5 Idol Group yang Bakal Comeback Oktober 2024, Ada Jennie BLACKPINK?

Live streaming MV tersebut ditonton lebih dari 100 ribu orang. Jennie nampak cantik dengan berbagai gaya busana dan rambut yang dia coba di musik video Mantra.


Lirik dan Terjemahan Lagu Mantra - Jennie BLACKPINK, Sihir untuk Jadi Gadis Cantik--X

Pada beberapa teaser sebelumnya, Jennie telah membagikan penggalan lirik dan melodi dari lagu Mantra. Yang paling membuat netizen penasaran adalah tips menjadi pretty girl alias gadis cantik ala Jennie. Yang ternyata merupakan bagian dari lirik lagu.

Baru sejam diunggah, MV Mantra telah ditonton lebih dari 1 juta kali dan kini tengah trending di berbagai media sosial. Ini menunjukkan betapa besar antusias penggemar untuk comeback Jennie.

Tak hanya lirik yang jadi sorotan, seperti biasa busana yang dikenakan Jennie juga menjadi pembicaraan hangat. Jennie tampil cantik keluar dari beberapa mobil dalam intro MV tersebut.

BACA JUGA:Jennie BLACKPINK Comeback, Simak 5 Karya Kolaborasinya yang Keren-Keren

BACA JUGA:Ayo Party! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu SPOT! Milik Zico feat Jennie BLACKPINK

Jennie yang sebelumnya terlihat jarang tampil dengan rambut blonde, terlihat cantik dengan warna tersebut. Rambut blonde sebahu yang dilengkapi dengan poni. Ada juga adegan Jennie nge-dance mengenakan pakaian bernuansa cokelat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber