Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 penampilan solo terbaik Jimin yang bikin ARMY makin cinta.-Bighit Music -

Jimin ingin mengekspresikan perasaan yang agak kompleks, seperti agak kesepian dan agak bahagia. Semua emosi ambigu tersebut, Jimin coba sampaikan dengan cara yang sedikit seksi.

Penampilan Like Crazy di acara bincang-bincang di AS itu menunjukkan bakat Jimin sebagai penyanyi dan penari. Ia berhasil menyampaikan cerita yang dalam melalui gerakan dan ekspresi wajahnya. 

6. Who -  The Tonight Show 


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin tampil memukau di The Tonight Show dengan membawakan Who.--Youtube The Tonight Show Starring Jimmy

Salah satu penampilan terbaik Jimin adalah saat ia membawakan lagu Who di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Penampilan ini sangat spesial karena direkam sebelum Jimin menjalani wajib militer.

Dalam penampilan tersebut, Jimin mengenakan jaket kulit dan jeans yang membuatnya terlihat sangat keren. Ia tampil di dalam gedung tua yang remang-remang, dikelilingi oleh para backdancer. Suasana yang tercipta sangat mendukung penampilan Jimin.

BACA JUGA:Jimin BTS Rilis Teaser Medley 7 Lagu di Album Muse, Nomor 6 Paling Ditunggu

BACA JUGA:No Healing! Jimin-Jungkook BTS Janjikan Kekacauan Total di Variety Show Are You Sure?

Lagu Who merupakan single dari album kedua Jimin yang berjudul Muse. Di lagu itu, Jimin menyanyikan lirik yang sangat cheesy, seperti, "Kami tidak pernah bertemu, tapi dia adalah satu-satunya yang aku lihat dalam mimpi-mimpiku."

Suaranya yang jelas dan kuat membuat penonton terpesona, meskipun ia juga harus melakukan gerakan tari yang sangat energik. Tariannya di lagu ini sangat menarik dan dinamis.

Jimin menunjukkan bakatnya sebagai penari yang hebat, dengan gerakan yang lembut dan penuh emosi. Adanya enam penari latar pria juga memberikan suasana nostalgia, mengingatkan kita pada momen-momen saat semua tujuh anggota BTS tampil bersama di panggung.

7. MV Set Me Free Pt.2


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto: Jimin memukau penonton dengan gerakan tari dinamis di Set Me Free Pt. 2.--YouTube KBS World TV

Dalam Set Me Free Pt. 2, Jimin tampil dengan semangat dan percaya diri. Sejak awal, para back dancer yang ramai memberikan suasana yang dramatis, sementara Jimin muncul di tengah dengan ekspresi wajah yang menunjukkan ketegangan dan emosi yang dalam.

Saat lagu dimulai, Jimin langsung menunjukkan kemampuan menarinya yang luar biasa. Gerakannya sangat dinamis, dan ia menggabungkan power dan kelenturan tarian dalam setiap gerakannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber