Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 penampilan solo terbaik Jimin yang bikin ARMY makin cinta.-Bighit Music -

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Who - Jimin BTS

BACA JUGA:MUSE: Perjalanan Jimin Mencari Inspirasi dan Jati Dirinya

Banyak penggemar yang terpesona dan menyebutnya sebagai "Malaikat yang turun ke bumi" karena pesonanya yang memikat di atas panggung.

Di lagu itu, Jimin juga menunjukkan kemampuan rap-nya yang membuat makin menarik penampilannya. Dalam video klip, dia bahkan memamerkan tato dibadannya yang terlihat jelas dan menarik perhatian, menunjukkan sisi lain dari dirinya yang lebih berani.

Melalui lagu ini, Jimin ingin menyampaikan pesan tentang pembebasan diri dari emosi yang terpendam. Ia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa meskipun kita menghadapi rasa sakit dan kesedihan, kita harus terus melangkah maju dengan semangat.

Nah, itu dia tujuh penampilan terbaik Jimin BTS sepanjang karirnya. Dari I Need U yang bikin kita terpesona dengan gerakan kontemporer Jimin, sampai Set Me Free Pt.2 yang menunjukkan sisi berani dan dewasanya, Jimin selalu berhasil membuat kita kagum.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Smeraldo Garden Marching Band, Single Baru Jimin BTS tentang Kisah Asmara 12 Juni

BACA JUGA:Bikin Baper! Ini Lirik dan Terjemahan Lagu Closer Than This Milik Jimin BTS

Setiap penampilannya punya cerita sendiri dan selalu bisa menyentuh hati ARMY. Jimin bukan cuma nyanyi atau nari, tapi dia benar-benar dapat menyampaikan pesan setiap lagu yang ia bawakan. Itu yang membuat penampilannya selalu spesial.

Di usianya yang ke-29 ini, Jimin sudah membuktikan bahwa dia bukan sekadar idol K-pop biasa. Dia sudah jadi inspirasi untuk banyak orang, tidak hanya di Korea, tapi juga di seluruh dunia. 

Bakatnya yang luar biasa, ditambah kerja kerasnya, menjadikan Jimin salah satu artis paling berpengaruh saat ini. Meskipun sekarang dia sedang menjalani wajib militer, ARMY yakin Jimin akan comeback dengan penampilan yang lebih keren lagi. 

Selamat Ulang Tahun, Jimin! Selalu nantikan penampilan comeback Jimin setelah wamil nanti, ya! Borahae! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber