Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 Penampilan Solo Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta

Happy Jimin Day! 7 penampilan solo terbaik Jimin yang bikin ARMY makin cinta.-Bighit Music -

Salah satu penampilan terbaik Jimin adalah saat ia membawakan lagu I Need U, yang berasal dari mini album ketiga mereka The Most Beautiful Moment in Life, Part 1 di Melon Music Awards 2019.

Dalam penampilan itu, Jimin menari dengan versi instrumental dari lagu tersebut, berbeda dari versi aslinya yang lebih energik. Penampilan ini juga menjadi pembuka untuk penampilan mereka selanjutnya yang berlanjut dengan Dionysus.

Jimin mengenakan pakaian serba putih dan tampil tanpa alas kaki. Ia menari dengan gerakan kontemporer yang penuh emosi, dan berhasil memukau semua orang.

Gerakannya sangat anggun, seolah ia melayang di udara. Setiap gerakannya tampak begitu luwes dan tepat, membuat penonton tidak bisa mengalihkan pandangan.

Latar belakang biru gelap yang kontras dengan bajunya semakin menonjolkan keindahan aksinya. Momentum itu memberikan kesan mendalam bagi para fans. Penampilannya itu menjadi salah satu yang paling diingat dan disukai ARMY hingga sekarang.

BACA JUGA:Komplet! Jimin dan Jungkook Paling Akhir Masuk Wamil, Diantar Suga dan J-Hope

BACA JUGA:Kocak! Berikut 7 Momentum Lucu Jimin BTS, Si Mochi Imut yang Berulang Tahun Hari Ini

2. Filter di Konser Map of the Soul: One 


Happy Jimin Day! Berikut 7 Penampilan Terbaik Jimin yang Bikin ARMY Makin Cinta. Foto:Jimin memikat penonton dengan penampilan solo Filter yang menawan di konser online MAP OF THE SOUL: ONE.--X @jmuface

Salah satu momen terbaik Jimin adalah saat ia membawakan lagu Filter. Lagu ini adalah lagu solo yang ditulis oleh Jimin dan ada di album MAP OF THE SOUL: 7.

Penampilan Jimin di konser online MAP OF THE SOUL: ONE pada tahun 2020 sangat dinanti oleh penggemar, karena saat itu dunia sedang mengalami pandemi Covid-19.

Ketika menyanyikan Filter, Jimin tampil dengan kostum yang keren. Pada hari pertama, ia mulai dengan pakaian putih yang kemudian berubah menjadi merah.

Pada hari kedua konser, Jimin mengenakan pakaian hitam dan mengubah kostumnya lagi menjadi ungu. Perubahan kostum ini membuat penampilannya semakin menarik!

BACA JUGA: Jimin BTS Solois Korea Pertama Puncaki Spotify Global Daily Chart

BACA JUGA:Jimin dan Jungkook BTS Dikabarkan Satu Divisi dengan Jin Saat Wamil, Reaksi ARMY Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber