Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 dalam album Band Aid--Akun Instagram Day6

BACA JUGA:Gwenchana! Lirik dan Terjemahan Melt Down Milik Day6, Ajak MyDay untuk Selalu Semangat

BACA JUGA:Harga Tiket dan Seating Plan Konser DAY6 Forever Young Tersedia

2. You Were Beautiful


Day6 You Were Beautiful dalam album Sunrise--Akun X Day6

Baik K-popers atau normies yang hanya sekadar suka dengan lagu Korea, pasti tak asing dengan lagu Day6 yang sering disebut-sebut yeppeoseo ini.

Para anggota Day6 turut serta dalam pembuatan lagu indah nan galau ini dengan Young K sebagai penulis lirik. You Were Beautiful merupakan salah satu single pada full album pertama mereka yang berjudul Sunrise.

Video musiknya dirilis pada 5 Februari 2017 dengan total suka hingga saat ini 1,1 juta dan 82 juta penayangan. Bahkan setelah tujuh tahun berlalu, lagu ini terus memecahkan rekor dan sering nangkring di chart musik.

Berbagai kosa kata diolah dalam lagu yang berdurasi empat menit lebih ini. Singkatnya, You Were Beautiful menceritakan tentang seseorang yang gagal move on. Lagu itu juga tersedia dengan versi Bahasa Inggris yang gak kalah bikin nyesek.

BACA JUGA:5 Lagu Kolaborasi Terbaik Jeno NCT yang Wajib Masuk Playlist Kamu

BACA JUGA:Yunjin Le Sserafim Ultah ke-23, Ini 5 Lagu Solonya yang Wajib Masuk Playlist

3. Love Me Or Leave Me


Day6 Love Me or Leave Me dalam album The Book of Us: The Demon--Akun X Day6

Lagu ini merupakan salah satu track dalam mini album keenam Day6, sekaligus bagian ketiga dari album The Book of Us. The Book of Us: The Demon rilis pada 11 Mei 2020 lalu.

Love Me or Leave Me mengusung genre musik pop rock dengan iringan musik yang berdentum. Mengingat makna lagu ini adalah tentang sebuah hubungan yang hampir usai, membuat ingin bernyanyi sambil berteriak.

Young K menulis lagu itu seolah mengibaratkan pasangan yang salah satunya sudah tak lagi cinta. Sehingga, ia harus memilih, untuk tetap mencintai atau meninggalkan.

Lagu ini sudah didengar sebanyak 37 juta kali di Spotify. Rupanya, banyak yang merasa related. Bikin enggak sabar buat nyanyi bareng yang kenceng saat konser mereka nanti!

BACA JUGA:2NE1 is Back! Simak Perjalanan Karir dan Lagu Ikonik yang Mendunia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber