Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 dalam album Band Aid--Akun Instagram Day6


Day6 Happy dalam album Fourever--Akun X Day6

Lagu ini merupakan salah satu lagu dalam mini album kedelapan Day6 yang bertajuk Fourever. Sekaligus comeback pertama mereka dengan formasi empat orang yang dirilis pada 18 Maret 2024.

Sung Jin dkk merilis album dengan total tujuh lagu ini setelah kembali dari masa hiatus tiga tahun karena harus menuntaskan kewajiban militer mereka.

HAPPY sempat viral lagi September 2024 lalu lantaran di-cover oleh DK Seventeen dan NMIIX. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang mempertanyakan apakah dirinya berhak mendapat kebahagiaan.

Lyricist andalan Day6, Young K, menulis lagu ini seolah mengibaratkan rasa frustasi dalam mengejar suatu hal yang disebut bahagia. Kapan manusia bisa sampai dititik paling membahagiakan? Dan adakah masa itu?

BACA JUGA:Happy Seungmin Day! Simak 5 Lagu Hasil Cover Main Vocalist Stray Kids

BACA JUGA:6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta

7. Welcome to the Show


Day6 Welcome to the Show dalam album Fourever --Akun X Day6

Lagu ini menjadi salah satu lagi yang dibawakan Wonpil dkk di encore konser Forever Young ini. Welcome to the Show merupakan main track dari mini album Fourever.

Album pertama dengan empat personel, yakni YoungK, Wonpil, Dowoon, dan Sungjin. Ini juga jadi comeback pertama setelah masa wamil. Tentu menjadi sangat ditunggu-tunggu. Dan Day6 kembali dengan lagu yang lagi-lagi memanjakan indra pendengar.

BACA JUGA:Happy Anniversary IU! Rekomendasi 13 Lagu IU yang Wajib Masuk Playlist

BACA JUGA:Happy 9th Anniversary Day6! 6 Rekomendasi Lagu yang Wajib Masuk Playlist

Welcome to the Show rilis pada 18 Maret 2024 dengan mengangkat genre korean alternative rock. Sangat tepat di-setting untuk mengakhiri konser dengan meriah dan membuat para Myday meloncat-loncat riang.

Tapi faktanya, lagu ini juga bermakna rasa terima kasih Day6 terhadap Myday yang telah menunggu mereka kembali sejak lama. Romantis banget!

Nah, itu dia 7 lagu di antara setlist tur dunia ketiga Day6 yang bertajuk Forever Young. Sisa tiga hari lagi Day6 akan mengunjungi Kota Pahlawan. Tiketnya sudah aman? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber