Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 Siap Bikin Galau Surabaya, Ini 7 Lagu yang Wajib Dihafal MyDay

Day6 dalam album Band Aid--Akun Instagram Day6

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu R.E.M Milik KISS OF LIFE, Gambarkan Indahnya Dunia Mimpi

4. Congratulations


Day6 Congratulations dalam album Sunrise --Akun X Day6

Congratulations adalah salah satu lagu Day6 yang sering dipakai untuk mengiringi momen yang membahagiakan. Padahal, artinya cukup menyedihkan. Tentang ucapan selamat kepada pasangan yang berselingkuh.

Rumornya, lagu ini diambil dari kisah nyata salah satu member Day6. Ia menceritakan tentang bagaimana caranya melupakan masa-masa bahagia bersama mantannya dulu.

Congratulations sendiri merupakan lagu debut Day6 pada 2015, ketika formasi mereka masih lengkap enam orang. Congratulations hadir sebagai lead track dalam mini album pertama mereka yang bertajuk The Day.

Lalu, mereka memperbarui lagu itu dan merilisnya ulang dengan formasi lima orang pada full album pertama mereka, Sunrise. Kerap dinobatkan sebagai lagu pemersatu fandom, Congratulations kini sudah mencapai 57 juta penayangan di YouTube.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Off The Mask Milik Yuta NCT 127, Pengungkapan Jati Diri Rocker Terpendam

BACA JUGA:SEVENTEEN Rilis Daftar Lagu di Album Spill the Feels, Ada Kolaborasi dengan DJ Khaled!

5. Zombie


Day6 Zombie dalam album The Book of Us: The Demon--Akun X Day6

Zombie merupakan single Day6 dalam album The Book of Us: The Demon yang dirilis tanpa melakukan masa promosi. Saat itu, beberapa anggota Day6 mengalami gangguan kecemasan yang mengharuskan mereka menunda masa promosi.

Meski tanpa promosi, lagu ini mendapat respon positif dan tetap hits. Bahkan, sempat menggeser posisi Eight milik IU feat Suga dari puncak chart Korea.

Sudah berjalan empat tahun sejak waktu perilisan pada 11 Mei 2020 lalu, musik video Zombie sudah mencapai 20 juta penayangan di YouTube dan didengar sebanyak 1 juta kali di Spotify.

Dengan konsep musik video yang dikemas retro, lagu ini mengibaratkan zombie sebagai kehidupan dengan perasaan yang kosong, sepi dan hampa. Dan menjalaninya tanpa arah dan tujuan. Jadi, tak melulu tentang galau soal percintaan, ya!

BACA JUGA:Jaehyun NCT 127 Bakal Wamil, Ini 7 Lagu Solonya yang Bisa Diputar Untuk Obati Kangen

BACA JUGA:Daftar 14 Lagu Gfriend yang Wajib Didengar Jelang Reuni 2025

6. HAPPY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber