Lisa BLACKPINK Tampil Spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, Ini 3 Outfit Cantiknya

Lisa BLACKPINK Tampil Spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, Ini 3 Outfit Cantiknya

Lisa BLACKPINK tampil spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, ini 3 outfit-nya. Outfit kedua dipakai saat membawakan Rockstar.-Matt Baron- BEI- Shutterstock-People

Dalam wawancara di pink carpet, Lisa mengaku dirinya sangat excited tampil di acara tersebut. Apalagi, fashion tahun ini juga spesial. Ini adalah comeback peragaan busana Victoria's perdana setelah lima tahun absen.

Plus, ini adalah kali pertama Victoria's Secret Fashion Show mengusung penampil yang semuanya perempuan. Di samping Lisa, ada solois muda Tyla, dan penyanyi legendaris Cher.


Lisa BLACKPINK tampil spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, ini 3 outfit-nya. Outfit pertama saat melintas di pink carpet.-Gilbert Flores-Getty Images via Vogue

"Aku adalah penggemar berat (Victoria’s Secret) ini dari dulu. Jadi, (bisa tampil di sini) rasanya seperti mimpi yang menjadi nyata," tutur Lisa. "Aku sangat senang menjadi bagian dari comeback yang ikonik ini," tuturnya kepada Olivia Culpo, pembawa acara pink carpet.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan New Woman, Single Baru Lisa BLACKPINK Featuring Rosalia

Dia lalu ditanyai, siapa perempuan yang menjadi inspirasi. "Sejak kecil, aku membangun kepercayaan diri dengan menonti aksi para model di peragaan busana ini. Menurutku, mereka semua telah menjadi inspirasi bagiku," tutur idol berkebangsaan Thailand tersebut.

3 Kostum Lisa

Lisa menghadiri Victoria's Secret Fashion Show dengan total tiga kostum berbeda. Dia melintas di pink carpet dengan outfit yang dikenakan oleh model Taylor Hill pada fashion show terakhir di 2018.

Dia mengenakan celana pendek ketat berwarna hitam dengan bralette Bombshell khas Victoria’s Secret yang terlihat mewah. Dipadukan lagi dengan jubah transparan yang menjuntai ke lantai dengan sulaman bintang-bintang perak sebagai pelengkap.

Look kedua adalah yang dia pakai saat membawakan Rockstar. Sedangkan yang ketiga, dia muncul lagi membawakan lagu terbarunya, Moonlight Floor.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

Di lagu itu, Lisa mengenakan long sleeve jumpsuit berbahan lace ditambah dengan bikini berwarna hitam sebagai inner. Untuk menambah kesan seksi, idol 27 tahun itu mengenakan stocking berbahan sama.


Lisa BLACKPINK tampil spektakuler di Victoria's Secret Fashion Show, ini 3 Outfit cantiknya. Foto: Lisa memakai lace jumpsuit di lagu Moonlit Floor. -YouTube Victoria's Secret-

Baik jumpsuit maupun stocking tersebut dihiasi beads untuk menambah tekstur. Tak ketinggalan, Lisa juga ikut mengenakan sayap khas Victoria's Secret berwarna coklat gelap dengan corak mawar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber