5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

5 Fakta The Shadow Strays yang tayang di Netflix--TIFF

4. Aurora Ribero Latihan Lebih Awal Dari Aktor Lainnya


5 Fakta The Shadow Strays yang tayang di Netflix. Aurora Ribero, pemeran utama The Shadow Strays.--Instagram @auroraribero

The Shadow Strays adalah film aksi pertama bagi Aurora Ribero. Karya-karya sebelumnya didominasi oleh genre romantis dan komedi. Oleh karena itu, sebelum tampil, dia harus menjalani workshop selama empat bulan.

Aurora mengungkapkan bahwa pada bulan pertama, dia berlatih sendirian tanpa aktor lain. Hal itu karena dia harus belajar yang gerakan-gerakan bela diri dasar terlebih dahulu. 

"Jadi, aku duluan yang berlatih. Karena aku enggak tahu sama sekali action dan lain-lain. Belajar yang basic dulu dan ternyata basic itu susah. Otak kiri-kanan harus nyambung. Untungnya ketika aktor yang lain masuk, aku udah jago." ungkap Aurora.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya melakukan 90 persen adegan laganya sendirian. Meski dalam beberapa momen masih dibantu oleh stuntwoman

BACA JUGA:7 Film yang Dibintangi Anggika Bolsterli, dari Komedi hingga Horor

BACA JUGA:Profil 5 Pemain Go Ahead, Drachin yang Diadaptasi Family by Choice

5. Ada Kesepakatan Jika Tidak Sengaja Memukul Pemain Lain


5 Fakta The Shadow Strays yang tayang di Netflix. Agra Piliang, salah seorang pemeran dalam The Shadow Strays. Saat jalani proses syuting, ia sempat kena pukul--Instagram @agrapiliang

Saat sedang melakukan gala premiere, Hana Malasan mengungkapkan kejadian menarik di belakang layar. Karena The Shadow Strays adalah film aksi, maka saat prosesnya, para aktor bisa saja tidak sengaja memukul pemain lainnya.

Hana bercerita bahwa itu merupakan kejadian normal saat menjalani proses syuting film aksi. Para aktor pun juga sudah siap dengan konsekuensinya. Namun, untuk menjaga perasaan satu sama lain agar tidak sakit hati, mereka membuat kesepakatan sendiri.

“Jadi siapa yang enggak sengaja menendang atau memukul pemain lain, harus traktir pemain yang kena pukul. Biasanya kami beliin kopi atau pizza.” ungkap Hana.

BACA JUGA:Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa Akhirnya Tayang di Netflix, Simak Sinopsisnya

BACA JUGA:4 Rekomendasi Film Sureal untuk Pemula: Narasi Mengalir, Mudah Dimaknai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber