7 Hal Tentang Album Happy Milik Jin BTS, Track Utama Diproduseri Garry Barlow!

7 Hal Tentang Album Happy Milik Jin BTS, Track Utama Diproduseri Garry Barlow!

7 hal tentang album solo perdana Jin BTS, Happy.-Bighit Music -

Wendy mampu menambahkan sentuhan penuh perasaan pada setiap lagu. Dengan kemampuan vokal dan harmoni mereka, kolaborasi Jin dan Wendy diprediksi bakal menyentuh banget, sekaligus ngebom banget.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

BACA JUGA:7 Lagu Solo Terbaik Jin BTS, Ada OST Drama Jirisan

5. Jin Bakal Ngerock?


7 hal tentang album solo perdana Jin BTS, Happy. Taka dan Toru dari ONE OK ROCK memproduseri salah satu lagu.-Korea JoongAng Daily -

Dalam jajaran produser track 4, yakni 네게 닿을 때까지 (Until l Reach You), ada nama Taka dan Toru. Keduanya adalah personel band rock Jepang ONE OK ROCK.

Lalu, ada nama Taka dan Toru, serta MEGMETAL. MEGMETAL merupakan produser yang bekerja untuk ONE OK ROCK dan BABYMETAL. Wah, apakah Jin bakal menampilkan sisi lain sebagai seorang rocker di lagu tersebut?

Kalau ya, ini akan menjadi momentum yang luar biasa. Sebab, Jin dikenal dengan suara yang ringan dan lembut. Ia cocok membawakan lagu-lagu ballad yang sendu seperti Yours, Epiphany, hingga Tonight. Bakal seperti apa kalau ia nge-rock? Duh, makin tak sabar!

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

6. Jin Berkontribusi Menulis Lagu

Selama ini, yang dikenal sebagai penulis lagu di BTS adalah trio rapper, RM, Suga, dan J-Hope. Namun, dalam album solo perdana kali ini, Jin memamerkan skill menulis juga!

Terlihat dari tracklist, Jin berkontribusi dalam empat dari enam lagu. Tepatnya dalam lagu I'll Be There, Another Level, 네게 닿을 때까지, dan 그리움에.

Kemungkinan besar, Jin baru menulis lagu-lagu itu setelah keluar dari wajib militer pada Juni 2024. Itu berarti, ia melakukannya di sela-sela syuting acara ragam Run Jin, membawa obor Olimpiade, dan menjadi brand ambassador Fred dan Gucci. Keren sekali!

7. Ada Jadwal Rahasia


7 hal tentang album solo perdana Jin BTS, Happy. Ada jadwal promosi rahasia pada 15-16 November 2024.-Bighit Music -

Sebelum album Happy dirilis pada 15 November 2024, Jin sudah menyiapkan tiga konsep foto. Yakni Journey (dirilis hari ini, 17 Oktober 2024), Imagine (dirilis 19 Oktober 2024), dan Navigate (21 Oktober 2024).

Lalu, pada 23 Oktober 2024, kita akan mendapatkan teaser untuk single I'll Be There. Untuk lagu utama, Running Wild, teaser MV-nya akan dikeluarkan pada 11 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bighit music