Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Instagram @sayhivi

Lalu pada 2014, Neida pertama kali mengunggah lagu yang ia tulis sendiri berjudul First Attempt di YouTube. Ia merupakan lulusan University of Gloucestershire London jurusan manajemen bisnis. Neida lulus dengan predikat cumlaude.

Itu ditempuhnya dengan dua setengah tahun saja. Sebelum menyandang nama sebagai vokalis HIVI!, Neida sempat bekerja menjadi asisten brand manager dan public relation consultant di beberapa perusahaan.

BACA JUGA: Benarkah Ada Masalah Antara Baskara Mahendra dengan Sherina Munaf?

BACA JUGA: P Diddy Membagikan Pesan Ulang Tahun Kepada Putrinya Love yang ke 2 Tahun Meskipun dalam Penahanan

Bergabung dengan HIVI!


Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Akun Instagram Neida Aleida

Neida diumumkan bergabung dengan HIVI! pada 2016. Ia tak menggantikan Dea Dalila sebagai vokalis sebelumnya. Tapi ia hadirkan suasana baru dengan suara yang sama-sama khas. Neida debut dalam album kedua HIVI! bertajuk Kereta Kencan.

Album ini dirilis pada 23 Februari 2017 dengan genre jazz dan pop. Album ini menggambarkan berbagai macam perasaan romansa seseorang. Galau, kasmaran, sedih. Lirik yang disampaikan selalu khas dengan bahasa sederhana, tapi mengena.

Neida berhasil menyentuh hati para pendengar saat membawakan lagu-lagu yang dirilis pada album ini. Dan ia mendapat respon positif dengan suaranya disebut sangat cocok dengan HIVI!. 

BACA JUGA: Pesona Tak Luntur, Adriana Lima Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

BACA JUGA: Venna Melinda Beri Respons soal Verrell Bramasta yang Dikritik Main HP saat Sidang DPR

Terdapat sepuluh lagu dan tiga single yang dirilis. Di antaranya ada Pelangi, Merakit Perahu, dan Remaja. Selain itu, salah satu lagunya sempat menjadi OST film Dear Nathan, yakni Mata Ke Hati yang cukup mencuri perhatian.

Album Kereta kencan berhasil membawa pulang penghargaan di Indonesian Choice Award 2018 sebagai Album of The Year. Tak hanya di ajang penghargaan, lagu-lagunya juga sukses menguasai chart digital di Spotify.

Album Kedua dengan HIVI!


Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Akun Instagram Neida Aleida

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber