Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Plants vs. Zombies Fusion Edition-tangkapan layar-YouTube

HARIAN DISWAY - Masih ingat dengan game Plants vs. Zombie? Game itu memiliki versi modifikasi. Yaitu  Plants vs. Zombies: Fusion Edition.

Dalam versi terbarunya, ada fitur menarik yang bisa menggabungkan dua tanaman menjadi kombinasi senjata baru yang kuat.

Hal itu menarik perhatian banyak gamer yang ingin mencoba kesempatan baru dalam menyusun strategi. Gamer-gamer di YouTube telah memberikan review tentang game tersebut. Berikut adalah highlight review mereka:

1. Kombinasi Tanaman yang Menarik


Kombinasi Peashooter dan Sunflower-tangkapan layar-YouTube

Dalam Plants vs. Zombies: Fusion Edition, salah satu fitur menarik adalah kemampuan untuk menggabungkan dua atau lebih tanaman menjadi tanaman hybrid dengan kekuatan ganda atau lebih.

BACA JUGA:4 Mod Seru Plant vs Zombie Fusion yang Wajib Dicoba

Misalnya, seperti yang ditunjukkan di Channel YouTube Mister Cempreng Gaming. Peashooter bisa digabungkan dengan Sunflower untuk menciptakan tanaman hybrid yang bisa menembak zombie sekaligus menghasilkan matahari.

Selain itu, Peashooter juga bisa digabungkan dengan tanaman lain. Seperti Wall-nut, Potato Mine, dan Chomper, menghasilkan berbagai kombinasi dengan kemampuan unik sesuai dengan kekuatan masing-masing tanaman.

Hal menarik lainnya adalah bisa menggabungkan lebih dari dua tanaman. Di Channel YouTube JLGaming, ia menunjukkan bagaimana kombinasi tiga tanaman seperti Chomper, Wall-nut, dan Peashooter yang menghasilkan Chomper penyerang zombie, bertahan dengan kekuatan Wall-nut, dan menembak seperti Peashooter.

Ia juga menggabungkan Chomper dengan Cherry Bomb, menciptakan Chomper merah yang bisa meledakkan zombie.

Uniknya, kombinasi itu masih bisa ditingkatkan menjadi King Godzilla Chomper, tanaman hybrid yang memiliki kekuatan dari lima tanaman sekaligus.

BACA JUGA:Wajib Diunduh! Game Plant Vs Zombie Fusion Edition yang Superseru

Untuk menciptakan kombinasi dua tanaman, cukup dengan ambil satu tanaman dan letakkan di atas tanaman lain di grid yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube