Bangga Jadi Ayah untuk Bear, Liam Payne Berdonasi untuk Anak-anak Sakit di Hari-Hari Terakhirnya

Bangga Jadi Ayah untuk Bear, Liam Payne Berdonasi untuk Anak-anak Sakit di Hari-Hari Terakhirnya

Bangga menjadi seorang ayah untuk putra semata wayangnya, Bear, di hari-hari terakhirnya Liam Payne banyak berdonasi untuk anak-anak sakit. Tampak Payne bersama putranya, Bear, dalam momen bahagia saat Bear baru lahir. --Dailymail

HARIAN DISWAY - Liam Payne, mantan anggota One Direction, menghabiskan minggu-minggu terakhir hidupnya dengan melakukan banyak kebaikan yang menyentuh hati. Motivasi terbesar Liam untuk berbuat baik ternyata datang dari putranya.

Yakni Bear Grey Payne, yang berusia 7 tahun. Buah hatinya dengan Cheryl Cole, mantan kekasihnya. Dalam sebuah video Snapchat yang direkam beberapa minggu sebelum kematiannya, Liam berkata.

"Sebagai seorang ayah, hal ini terasa sangat berbeda bagi saya. Saya tidak bisa melihat anak yang sakit tanpa membayangkan Bear. Saya tidak bisa, dan saya tidak akan membiarkannya."

Payne sangat tergugah hatinya untuk membantu anak-anak yang membutuhkan perawatan medis di Amerika Serikat. Ia banyak meluangkan waktunya untuk menyumbang ke GoFundMe, terutama bagi anak-anak yang menderita kanker.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

"Saya telah menghabiskan beberapa malam terakhir mencoba menyelesaikan sumbangan sehingga mereka bisa mendapatkan operasi yang mereka butuhkan," ujarnya. Payne tercatat telah memberikan beberapa donasi.

Di antaranya sebesar USD 3000 atau sekitar Rp 47 juta untuk Jack, seorang pria berusia 28 tahun yang sedang berjuang melawan limfoma sel B stadium 4. Selain itu, ia mendonasikan USD 5000 atau sekitar Rp 78 juta.

Ia memberikannya untuk keluarga seorang anak berusia 4 tahun yang kembali melawan kanker untuk kedua kalinya. Tak hanya itu, Payne memberikan USD 1000 atau sekitar Rp 15 juta untuk membantu Taylor Jones.
Dalam unggahan di Snapchat, Liam Payne tidak mencari pujian atau pengakuan atas apa yang ia lakukan yakni berdonasi untuk anak-anak yang sakit. Sebab semuanya karena Bear. --Dailymail

BACA JUGA: Liam Payne Meninggal, Begini Reaksi Selebriti Dunia

Yakni seorang remaja yang menjadi korban penembakan di sekolah. Liam juga memberikan USD 2900 atau sekitar Rp 45 juta untuk seorang anak berusia 4 tahun yang sedang menjalani pemulihan setelah mengalami stroke.

Dalam unggahan di Snapchat, Payne  tidak mencari pujian atau pengakuan atas apa yang ia lakukan. "Saya tidak peduli dengan pendapat orang tentang saya. Yang penting bagi saya adalah seorang anak bisa hidup seperti yang seharusnya," katanya.

Selain membantu anak-anak sakit, Payne mendukung The Trussell Trust, organisasi amal bank makanan di Inggris. Selama pandemi Covid-19 hingga akhir hidupnya, Payne menyumbang untuk lebih dari 100 bank makanan di berbagai kota di Inggris.

BACA JUGA: Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

BACA JUGA: Zayn Malik Ungkap Duka Mendalam atas Berpulangnya Liam Payne Melalui Instagram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber