Bangga Jadi Ayah untuk Bear, Liam Payne Berdonasi untuk Anak-anak Sakit di Hari-Hari Terakhirnya

Bangga Jadi Ayah untuk Bear, Liam Payne Berdonasi untuk Anak-anak Sakit di Hari-Hari Terakhirnya

Bangga menjadi seorang ayah untuk putra semata wayangnya, Bear, di hari-hari terakhirnya Liam Payne banyak berdonasi untuk anak-anak sakit. Tampak Payne bersama putranya, Bear, dalam momen bahagia saat Bear baru lahir. --Dailymail

Emma Revie, CEO The Trussell Trust, mengenang Payne sebagai "pendukung yang sangat dermawan" yang membantu menyediakan lebih dari 360.000 paket makanan selama pandemi.

"Kami sangat berduka atas kabar meninggalnya Liam Payne," kata Emma Revie. "Selama empat tahun terakhir, Liam adalah pendukung yang sangat dermawan bagi kami di Trussell dan komunitas bank makanan kami."

"Tidak hanya mendanai penyediaan lebih dari 360 ribu makanan selama Covid-19, tetapi juga sering bergabung dengan kami dalam menyerukan solusi yang diperlukan untuk mengakhiri kebutuhan makanan darurat."

BACA JUGA: Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia

Payne juga mendukung Choose Love, sebuah organisasi amal yang membantu para pengungsi di Eropa dan Lebanon. Pada Juli 2023, Liam membuat lukisan tentang One Direction yang kemudian dicetak di atas kaus. 

Kaus tersebut dijual seharga USD 36 atau sekitar Rp 565 ribu di situs web Everpress, dan seluruh hasil penjualannya disumbangkan ke Choose Love. Choose Love adalah organisasi yang aktif membantu pengungsi di sejumlah negara.

Yakni di Kroasia, Italia, Serbia, dan Inggris. Mereka juga bekerja di Libanon yang memiliki jumlah pengungsi per kapita tertinggi di dunia. Sejak 2011, Libanon telah menampung lebih dari 25 persen pengungsi Suriah.

BACA JUGA: Panggilan 911 Liam Payne Sebelum Terjatuh

BACA JUGA: Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

Juga atusan ribu pengungsi Palestina serta puluhan ribu pengungsi dari berbagai negara lainnya Meski sibuk dengan banyak kegiatan, Payne selalu ingat akan tanggung jawabnya sebagai ayah. Ia selalu meluangkan waktu untuk Bear, putranya. 

"Saya bertemu dengannya dua kali seminggu, kadang tiga kali. Dan saya pastikan, saat bertemu, seluruh waktu saya fokus untuknya," kata Payne dalam wawancara tahun lalu. Ia sering membagikan momen manis bersama Bear di media sosial.

Dalam video yang diunggah di Instagram saat ia ulang tahun ke-31, Payne bercerita tentang Bear yang semakin besar. "Ia sekarang sudah besar, dan ia benar-benar terlihat seperti versi mini saya," ucap Payne.

BACA JUGA: Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Tragis Liam Payne, 'Hati Kami Hancur'

BACA JUGA: Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Sayang, hidup Payne harus berakhir terlalu cepat. Seperti Anda tahu, penyanyi berusia 31 tahun ini ditemukan meninggal dunia setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, pada 16 Oktober 2024 atau 17 Oktober 2024 WIB.
Liam Payne sering berbagi momen tentang Bear Payne di Instagram pribadinya. --Instagram @liampayne

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber