Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya. Foto: Cheryl Cole dan Liam Payne saat masih bersama.--People

Dalam pernyataannya, Cheryl merasa sangat sedih karena tidak bisa melindungi putranya dari berita-berita buruk yang terus muncul tentang kematian Liam.

"Yang paling mengganggu hati saya adalah suatu hari nanti Bear akan bisa melihat laporan dan pemberitaan media yang kejam seperti yang sudah kita lihat selama dua hari terakhir," tulis Cheryl. 

Dia memohon kepada masyarakat dan media agar lebih berhati-hati dalam melaporkan kematian Liam."Sebelum Anda meninggalkan komentar atau membuat video, tanyakan pada diri Anda sendiri, apakah Anda ingin anak atau keluarga Anda membaca hal yang sama," tambah Cheryl.

Cheryl juga berbicara tentang kesulitan yang dihadapi Bear, yang kini harus menghadapi kenyataan bahwa ia tidak akan pernah melihat ayahnya lagi.

Cheryl menutup pernyataannya dengan meminta publik untuk memberikan ruang bagi keluarga mereka untuk berduka dengan damai. "Tolong berikan Liam sedikit martabat yang tersisa di tengah kematiannya untuk beristirahat dalam damai," tulis Cheryl.

BACA JUGA:Zayn Malik Ungkap Duka Mendalam atas Berpulangnya Liam Payne Melalui Instagram

BACA JUGA:Panggilan 911 Liam Payne Sebelum Terjatuh


Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya. Foto: Cheryl Cole dan Liam Payne saat masih bersama.--People

Liam Payne pernah berbagi cerita mengenai pengalamannya menjadi ayah. Dalam sebuah wawancara pada tahun 2020, dia mengakui bahwa menjadi ayah di usia muda tidak mudah. 

"Saya punya anak di usia muda, dan Anda berpikir itu akan terasa ajaib, bahwa suatu hari Anda akan tumbuh dewasa dan menjadi seperti yang Anda harapkan," katanya. "Tapi ternyata butuh banyak usaha untuk menemukan jalan saya."

Pada tahun 2022, Liam juga mengatakan bahwa dia bertemu Bear dua kali seminggu, kadang tiga kali. Liam mengungkapkan bahwa dia berusaha keras untuk selalu hadir dalam kehidupan putranya. 

"Saya memastikan ketika bertemu dengannya, seluruh waktu saya sepenuhnya untuknya. Saya pastikan tidak sibuk dengan ponsel atau mengerjakan hal lain," ungkapnya. Ia selalu berusaha menjadi sosok ayah yang baik, dan menurutnya, Bear memandangnya sebagai sosok pahlawan.

BACA JUGA:Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

BACA JUGA:Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Kematian Liam Payne dilaporkan disebabkan oleh trauma multipel serta perdarahan internal dan eksternal akibat jatuh dari balkon hotel. Pihak berwenang masih menyelidiki apa yang terjadi di sekitar kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber