Setahun Menepi, Neymar Perkuat Al Hilal di Liga Champions Asia

Setahun Menepi, Neymar Perkuat Al Hilal di Liga Champions Asia

Neymar akan kembali perkuat Al Hilal jelang laga Liga Champions AFC melawan Al Ain. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @alhilal

HARIAN DISWAY - Neymar akan kembali memperkuat skuad Al Hilal untuk pertandingan Liga Champions Asia setelah lebih dari setahun absen akibat cedera. 

Kembalinya sang bintang menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Dalam sebuah video yang dirilis Al Hilal, Neymar menegaskan bahwa ia akan kembali bermain pada 21 Oktober.

“Setiap kali saya terluka, saya kembali. Tapi saya tidak kembali setengah-setengah,” ungkap Neymar.

Al Hilal akan menghadapi wakil Uni Emirat Arab, Al Ain, pada Senin, 21 Oktober 2024, pukul 23.00 WIB. Neymar yang bergabung dengan Al Hilal pada Agustus 2023, hanya mampu tampil dalam lima pertandingan.

BACA JUGA:Wow! Joao Cancelo ke Al Hilal, Gajinya Dua Kali Lipat Daripada di Barcelona

BACA JUGA:Al Nassr vs Al Hilal 1-4: Cristiano Ronaldo Cs Kena Comeback 


Neymar akan kembali perkuat Al Hilal jelang laga Liga Champions AFC melawan Al Ain. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @alhilal

Ia mengalami cedera serius pada meniskus dan ligamen anterior di lutut kirinya saat membela Timnas Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada Oktober tahun lalu.

Dalam pernyataan dari perusahaan pemasaran miliknya, NR Sports, disebutkan bahwa kecintaan Neymar terhadap sepak bola dan harapannya untuk tampil di Piala Dunia menjadi motivasi untuk kembalinya ia ke lapangan. 

“Meskipun tidak ada keputusan final mengenai perannya di pertandingan mendatang, Neymar diyakini bisa beraksi pada laga nanti malam. Ini menjadi langkah besar dalam kariernya yang penuh lika-liku,” ungkap sumber dari klub.

Setelah menjalani masa pemulihan yang panjang, Neymar akhirnya bisa kembali bergabung dengan tim untuk menjalani sesi latihan. 

Al Hilal sendiri dalam performa yang baik jelang laga nanti malam. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan di tujuh pertandingan awal Liga Pro Saudi dan telah meraih 21 poin. 

BACA JUGA:Barcelona Butuh Uang! Blaugrana Mau Jual Vitor Roque ke Al Hilal

BACA JUGA: Dramatis! Al Hilal vs Al Nassr 1-1: Cristiano Ronaldo Cs Kalah di Babak Adu Penalti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber