Setahun Menepi, Neymar Perkuat Al Hilal di Liga Champions Asia

Setahun Menepi, Neymar Perkuat Al Hilal di Liga Champions Asia

Neymar akan kembali perkuat Al Hilal jelang laga Liga Champions AFC melawan Al Ain. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @alhilal


Neymar ketika menjalani sesi latihan jelang laga Liga Champions Asia antara Al Hilal melawan Al Ain. Senin, 21 Oktober 2024--Instagram @alhilal

Di pertandingan sebelumnya, Al Hilal sukses meraih kemenangan telak 3-0 atas Al Feiha. Kemenangan itu menjadi modal penting jelang menghadapi Al Ain.

Dengan performa Al Hilal yang solid, kembalinya Neymar diharapkan menjadi tambahan kekuatan yang mampu membawa klub meraih kesuksesan.

Meskipun ada harapan untuk segera tampil, pelatih Al Hilal, Jorge Jesus, menurunkan ekspektasi untuk comeback langsung Neymar.

Pemain berusia 32 tahun tersebut diprediksi akan memulai pertandingan dari bangku cadangan mengingat hampir setahun ia tidak bermain. 

BACA JUGA:Al Hilal vs Al Ittihad 2-0: Tanpa Neymar, Satu Kaki Zaeem di Semifinal Liga Champions Asia

BACA JUGA:Neymar Cedera di Laga Internasional, FIFA Siap Tanggung Gajinya di Al-Hilal?

Pemain seperti Marcos Leonardo atau Salem Al Dawsari mungkin akan mengisi posisi playmaker terlebih dahulu. Namun, Neymar siap memberikan kontribusi semaksimal mungkin saat diberi kesempatan.

Dengan kembalinya sang bintang, Al Hilal berharap dapat melanjutkan performa positif mereka di Liga Champions maupun Liga domestik untuk meraih hasil maksimal dalam laga-laga mendatang. 

Kembalinya mantan pemain Barcelona dan PSG itu juga diharapkan dapat meningkatkan moral tim dan menambah kepercayaan diri menjelang pertandingan yang akan datang.

*) Mahasiswa magang dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber