The Greatest Show Pakuwon City Mall, Hadirkan Grup Sirkus Klasik-Modern dari Rusia

The Greatest Show Pakuwon City Mall, Hadirkan Grup Sirkus Klasik-Modern dari Rusia

Aksi mendebarkan 2 akrobatik dari Circus de Wonders-Angelita Ariko Pinkan -HARIAN DISWAY

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tawa ceria anak-anak memenuhi atrium Pakuwon City Mall, 19 Oktober 2024.

Saat itu The Greatest Show digelar. Event sirkus itu memadukan unsur sirkus klasik dengan sentuhan modern. Memberi pengalaman baru bagi para pengunjung.

Kehadiran Circus de Wonders, grup sirkus ternama dari Rusia, menjadi daya tarik utama.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah penampilan akrobat dari dua badut. Keduanya membuat hati pengunjung berdebar-debar.

Acara itu menyuguhkan berbagai atraksi. Salah satunya aksi akrobatik para penari yang menari di udara dengan bergelantungan pada kain. Kemudian dua badut yang berdiri dengan menumpukan kepala satu sama lain.


Penampilan akrobat menari di udara dengan bergelantungan pada kain oleh Circus de Wonders-Angelita Ariko Pinkan -HARIAN DISWAY

Desain panggung yang megah semakin memeriahkan suasana. Mirip dengan sirkus yang ditampilkan dalam film The Greatest Show.

Tak hanya panggungnya yang mengesankan, para pemain sirkusnya pun berbakat. Mereka menampilkan berbagai atraksi spektakuler dengan kostum-kostum penuh warna. 

BACA JUGA:Meriahkan Akhir Pekan di The Greatest Show Pakuwon City Mall dengan Atraksi Seru dan Kompetisi Dance Cover

BACA JUGA:Pesta Bakaran Pakuwon City Mall Kembali Digelar, Sajikan Ragam Kuliner Nusantara

Sirkus itu juga menampilkan aksi juggling, tarian akrobat di udara. Kemudian duo akrobat pria dan akrobat tunggal perempuan.

Musik ikonik dari soundtrack film The Greatest Show yang mengiringi setiap adegan membuat suasana semakin hidup.

Di dalam acara itu terdapat pula Bubble Show yang mengajak penonton untuk berinteraksi langsung dan bermain dengan gelembung-gelembung raksasa.

Di sekitar area sirkus, berbagai stand makanan dan minuman hadir dengan dekorasi penuh warna. Semua bertema sirkus. Menciptakan suasana yang ceria dan hangat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan