Meriahkan Akhir Pekan di The Greatest Show Pakuwon City Mall dengan Atraksi Seru dan Kompetisi Dance Cover

Meriahkan Akhir Pekan di The Greatest Show Pakuwon City Mall dengan Atraksi Seru dan Kompetisi Dance Cover

Aksi tari akrobat Circus De Wonders di The Greatest Show Pakuwon City Mall-Angelita Ariko Pinkan-

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Suara riuh dan tawa anak-anak memadati atrium Pakuwon City Mall pada Sabtu sore, 19 Oktober 2024 dalam The Greatest Show. Event yang menggabungkan kemeriahan sirkus klasik dengan sentuhan modern.

Kehadirannya langsung menarik perhatian keluarga yang menikmatinya. The Greatest Show sendiri dimulai sejak 3 Oktober 2024 hingga 3 November 2024. Beragam atraksi sirkus pun siap memukau mata para pengunjung.

Mulai dari aksi akrobatik menari di gelang yang digantung seutas kain membuat jantung berdebar, hingga penampilan badut yang mengundang gelak tawa dari anak-anak. Pertunjukan sirkus ini semakin istimewa dengan kehadiran Circus de Wonders.

BACA JUGA: Sejarah Pertunjukan Sirkus, Konsep Hiburan yang Eksis sejak Era Roma Kuno

Mereka adalah grup sirkus terkenal dari Rusia, yang menampilkan atraksi-atraksi spektakuler. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah penampilan badut dengan kostum berwarna cerah. Tidak hanya melucu di atas panggung.

Mereka juga turun langsung untuk berinteraksi dengan pengunjung, menampilkan trik sulap sederhana, dan mengajak anak-anak bermain. Semua itu mengundang sorak-sorai saat ia berkeliling menyapa penonton dari jarak dekat.

Anak-anak menikmati pertunjukan sirkus bersama orang tua di The Greatest Show Pakuwon City Mall-Angelita Ariko Pinkan-

Di sekitar area sirkus, terdapat berbagai stand makanan dan minuman, yang didekorasi dengan tema sirkus dengan warna dominan pink. Warna-warna cerah serta lampu berwarna-warni semakin memeriahkan suasana.

BACA JUGA: Entry of the Gladiators, Sejarah Lagu Gladiator yang Kini Jadi Lagu Sirkus

Banyak keluarga yang menikmati camilan, makanan berat dan minuman sembari menyaksikan pertunjukan. Ada juga yang sekadar berfoto di spot-spot Instagramable yang disediakan penyelenggara.

Kemeriahan Minggu sore, 20 Oktober 2024 itu mencapai puncaknya dengan kompetisi dance cover yang dimulai pada malam hari. Peserta dance cover adalah remaja dan anak-anak.

Sudah bersiap di belakang panggung dengan kostum berwarna-warni dan semangat tinggi. Penonton mulai memadati area sekitar panggung, memberikan sorakan semangat untuk tim favorit mereka.

BACA JUGA: Pecah! Konser Sawung Jabo dan Sirkus Barock dipenuhi Ratusan Penonton

“Acara ini benar-benar seru! Dari sore tadi sudah melihat atraksi sirkus yang menghibur, sekarang kami juga bisa mendukung anak-anak kami yang ikut dance cover,” ujar Agustine Pricila, ibu yang turut mendukung anaknya dalam kompetisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: