Ancaman Terhadap Heeseung dan Sunghoon ENHYPEN Bukan Hal Baru, Fans Tuntut Agensi Resposif

Ancaman Terhadap Heeseung dan Sunghoon ENHYPEN Bukan Hal Baru, Fans Tuntut Agensi Resposif

Ancaman Terhadap Heeseung dan Sunghoon ENHYPEN, Bukan Kejadian Baru--X

Sebelum Sunghoon dan Heeseung, anggota BTS, Suga, juga menerima perlakuan yang sama. Ia mendapatkan karangan bunga duka cita di depan bangunan gedung HYBE Label yang menaungi agensi BTS.


Suga BTS dikirimi bunga duka cita, ARMY pasang badan. Foto: ARMY mengirimkan truk LED guna menutupi karangan bunga duka cita buat Suga.-X-

Bedanya, pengirim teror itu bukanlah akgae. Melainkan haters yang mengaku sebagai ARMY (sebutan fans BTS). Mereka menuntut Suga keluar dari grup. Insiden DUI (mengemudi skuter dalam keadaan mabuk) ditunggangi untuk kepentingan mereka. Padahal, kasus hukumnya sendiri sudah selesai.

Ribuan ARMY dari seluruh dunia tentu saja mendukung Suga. Mereka membuat spanduk, menyewa spot iklan, dan menyewa truk LED untuk menunjukkan dukungan buat Suga. Truk-truk LED itu menutupi kembang-kembang duka cita bentuk perundungan tersebut.

BACA JUGA:Taehyun TXT Ceritakan Kejadian Aneh di Pesawat, Diduga Ulah Sasaeng

BACA JUGA:Ngeri! Renjun NCT Dream Speak Up Soal Hiatus, Ternyata Dikuntit Sasaeng Sampai Begini...

Jangan lupakan juga kasus Seunghan mantan member RIIZE. Ini lebih parah. Karena yang menerornya adalah BRIIZE (fans RIIZE) dari Korea sendiri.

Ia juga mendapatkan kiriman bunga duka cita yang sangat, sangat banyak. Jumlahnya sampai ribuan. BRIIZE Korea menuntut Seunghan keluar dari grup karena foto-foto masa lalunya saat merokok dan berpacaran tersebar.

Seunghan, yang baru berusia 21 tahun, dipaksa untuk melihat namanya tertulis di ribuan karangan bunga untuk orang meninggal. Tentu saja pemandangan itu merupakan hal yang traumatis.

Alhasil, hanya dua hari setelah mengumumkan comeback bersama RIIZE, ia menyatakan keluar dari boy group besutan SM Entertainment tersebut. BRIIZE internasional mencurigai ada tekanan dari pejabat tinggi SM untuk mengeluarkan Seunghan.

BACA JUGA:Ekstrem! Inilah 5 Kasus Serangan Sasaeng Terhadap Idol K-Pop yang Bikin Merinding

BACA JUGA:Serem! Seulgi Red Velvet Diancam Sasaeng: Jangan DM-an Sama Bambam dan NCT!

Dalam surat yang ia posting di Weverse, Seunghan merasa jalan ini adalah yang terbaik untuk grup dan penggemar.


PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE. Foto: bunga duka cita menuntut Seunghan keluar berjajar di depan kantor SM Entertainment. -Koreaboo-

BRIIZE yang menginginkan Seunghan kembali bersama RIIZE ikut marah. Baru saja 2 hari lalu ia kembali, tiba-tiba ia dikabarkan resmi keluar dari grup. Dukungan dilayangkan untuk Seunghan dan RIIZE melalui media sosial hingga mengirim truk LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber