Mahal Gila! Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Ini Penjelasan Promotor

Mahal Gila! Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Ini Penjelasan Promotor

Tiket Fan Meet Lisa BLACKPINK Belum Ludes, Fans Protes Harga Mahal--Instagram @lalalalisa_m

Selain itu, promotor juga memaparkan fasilitas yang didapat untuk tiket termahal. Fasilitas tersebut termasuk kursi bernomor, kesempatan ikut send off, VIP laminate, lanyard, red carpet, poster bertanda tangan (terbatas untuk 50 orang), dan photocard eksklusif.

Walaupun promotor sudah memberikan penjelasan, banyak penggemar masih merasa harga tiket yang ditawarkan terlalu tinggi. Apalagi acara itu hanya sebuah fan meeting, bukan konser penuh.

Beberapa penggemar bahkan membandingkan harga tiket dengan konser BLACKPINK yang full member, yang justru lebih murah.

Situasi itu membuat Big Ground Entertainment sampai harus menonaktifkan kolom komentar di akun Instagram mereka untuk menghindari kritik yang terus berdatangan.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Penggemar menyayangkan keputusan promotor yang dianggap tidak memperhatikan kemampuan beli masyarakat Indonesia. Ditambah lagi dengan biaya pajak dan platform sebesar 15%, penggemar harus merogoh kocek hampir Rp 7 juta untuk tiket termahal.

Saat ini, tiket untuk acara fan meeting Lisa di Jakarta masih tersedia di semua kategori. Belum ada kategori tiket yang habis terjual, yang biasanya jarang terjadi untuk acara K-Pop sebesar ini dengan artis sepopuler Lisa.

Biasanya, tiket acara seperti ini habis dalam hitungan menit atau jam, tapi kali ini berbeda. Bahkan untuk masuk ke situs pembelian tiket, tidak perlu antri seperti biasanya di war tiket konser.

Kejadian ini juga membuat penggemar berharap agar promotor lebih bijak dalam menetapkan harga tiket di masa depan, serta mempertimbangkan kemampuan ekonomi penggemar lokal. (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber