Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Kakak Eks Kapolri Badrodin, Luqman Haiti, di Jember

Kronologi Kecelakaan yang Menewaskan Kakak Eks Kapolri Badrodin, Luqman Haiti, di Jember

Kecelakaan Luqman Haiti di Jember, 23 Oktober 2024-tribbunnews-

HARIAN DISWAY - Luqman Haiti meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jember, Jawa Timur pada Rabu, 23 Oktober 2024 pukul 12.30.

Korba merupakan kakak kandung dari eks kapolri, Jenderal Badrodin Haiti.

Kecelakaan  terjadi ketika mobil Toyota Avanza berwarna hitam yang dikemudikan oleh Luqman menabrak truk bermuatan semen yang melaju dari arah berlawanan.

Mobil yang dikemudikan Luqman, 70 tahun, warga Desa Paleran, Kecamatan Umbulsari berplat nomor P 1498 HM, itu melaju dari arah timur ke barat.

BACA JUGA:Kemenhub Sebut Enam Faktor Ini Jadi Pemicu Kecelakaan, Pengendara Wajib Hindari

BACA JUGA: Fakta 4 Korban Kecelakaan Kereta Fajar Utama di Karawang

Saat berada dekat warung makan di pinggir jalan, mobilnya tiba-tiba oleng ke kanan. Pada saat bersamaan, truk tangki tronton yang disopiri oleh Waji, 62 tahun, warga Kecamatan Wonosari, Malang, muncul dari arah barat.

Akibat adu banteng yang keras, mobil Luqman mengalami kerusakan parah di bagian depan dan sempat mengeluarkan asap.

Masyarakat sekitar segera mengevakuasi dan mengeluarkan Luqman dari dalam kendaraan. Awalnya, warga mengira ia masih hidup. 

Ketua Baret Rescue DPD Partai NasDem Jember David Handoko Seto menjelaskan proses evakuasi korban oleh warga sekitar. "Setelah korban dikeluarkan, ternyata kondisi korban sudah meninggal dunia," imbuhnya. 

Setelah itu, jasad Luqman dibawa ke Puskesmas Rambipuji, Jember. Diketahui keadaan korban menderita luka robek pada kaki dan patah tulang di kaki kirinya.

Kasatlantas Polres Jember AKP Achmad Fahmi Adiatma juga membenarkan telah terjadi kecelakaan hingga mengakibatkan satu korban meninggal.

Kecelalaan antara mobil Toyota Avanza dengan truk jenis tronton. "Kecelakaan di jalan nasional jurusan Jember - Surabaya itu diduga sopir Avanza mengantuk," terangnya. 


Kecelakaan Luqman Haiti di Jember, 23 Oktober 2024-tribbunnews-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: