Statistik dan Jadwal AI Peppers vs Red Sparks, Megawati Cs Jaga Momentum di Puncak

Statistik dan Jadwal AI Peppers vs Red Sparks, Megawati Cs Jaga Momentum di Puncak

Kekompakan tim Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks di laga perdana V-League pada Minggu (20/10) lalu, seakan tak terpengaruh Psy War jelang laga kedua pada 25/10 nanti--Twitter Volleytrails @Volleytrails

HARIAN DISWAY - Pertarungan sengit antara Ai Peppers Saving Bank dan Jung Kwan Jang Red Sparks di V-League 2024-25 semakin memanas. Kedua tim yang sama-sama mencatat kemenangan telak 3-0 di laga perdana. Mereka bertemu Jumat, 25 Oktober pukul 17.00 WIB.

Ai Peppers secara mengejutkan berhasil mengalahkan Expressway Hi-Pass, yang diperkuat oleh Kang So-Hwi, opposite hitter dengan gaji tertinggi di V-League 2024-25.

Kemenangan 3-0 ini sekaligus mencatat sejarah baru bagi Ai Peppers, tim yang baru terjun ke kompetisi profesional V-League pada 2021.

Sementara itu, Jung Kwan Jang Red Sparks juga membuat kejutan dengan menumbangkan GS Caltex dengan skor 3-0. Kehadiran Vanja Bukilic dan Pyo Seung-Joo sebagai pemain baru memperkuat tim asal Daejeon ini.

BACA JUGA:Musim Terakhir di Korea, Megawati Hangestri Bakal Tinggalkan Red Sparks

BACA JUGA:Young Player Award KOVO Dibuka, Rekan Megawati di Red Sparks Jadi Kandidat Kuat

Hasil akhir pertandingan perdana juga memperlihatkan skor yang cukup mencolok: Ai Peppers mencatat 75-53 atas Expressway Hi-Pass, sementara JKJ Red Sparks mencatat 75-52 melawan GS Caltex.

Statistik Ai Peppers vs Red Sparks

Ai Peppers Saving Bank:

  • Tingkat keberhasilan penerimaan: 24,4%
  • Tingkat keberhasilan serangan: 37,1%

Jung Kwan Jang Red Sparks:

  • Tingkat keberhasilan penerimaan: 32,8%
  • Tingkat keberhasilan serangan: 43,4%

Tingkat keberhasilan serangan secara keseluruhan juga menunjukkan dominasi Red Sparks, dengan catatan 59,7% dibandingkan 55,3% untuk Ai Peppers.

Statistik ini menunjukkan bahwa Red Sparks lebih kuat dalam hal bertahan dan menyerang jika dibandingkan dengan Ai Peppers. Dengan tingkat penerimaan Ai Peppers yang hanya 24,4%, mereka tampaknya akan rentan terhadap serangan dari Red Sparks.

Dalam pertemuan head-to-head terakhir musim lalu, Red Sparks menang dua kali dengan skor 3-1, sementara Ai Peppers menang sekali dengan skor yang sama. Namun, musim ini kedua tim telah memperkuat skuad mereka dengan beberapa pemain baru.

BACA JUGA:Red Sparks Gulung GS Caltex, Megawati Hangestri Jadi Player of the Match!

BACA JUGA:Preview Red Sparks vs GS Caltex: Rotasi Cepat vs Serangan Balik Siapa Unggul?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: