Hasil Liga Eropa Twente vs Lazio 0-2: Main 10 Orang, Biancocelesti Timnya Mees Hilgers

Hasil Liga Eropa Twente vs Lazio 0-2: Main 10 Orang, Biancocelesti Timnya Mees Hilgers

Starting line-up Twente pilihan Joseph Oosting untuk menghadapi Lazio yang tampil sempurna di dua laga awal Liga Europa 2024/25--fctwente/official website

HARIAN DISWAY - Twente menelan kekalahan perdana di Liga Eropa 2024 kala menjamu Lazio di Stadion De Grolsch Veste Jumat, 25 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB. Laga Twente vs Lazio itu berakhir dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Sebenarnya kedua tim tampil sama-sama kuat. Namun kondisi itu berubah ketika Lars Unnerstall, penjaga gawang Twente, diganjar kartu merah pada menit ke-11. Sejak saat itu permainan timpang. Twente sukar mengimbangi permainan I Biancocelesti -julukan Lazio.

Lazio yang tampil sempurna dengan meraih dua kemenangan beruntun sebelumnya, berhasil mencetak gol pertama melalui Pedro pada menit ke-35.

Tapi Lazio tak puas dengan satu gol. Mereka tetap menggempur pertahanan Mees Hilgers dkk.

Pasukan Marco Barconi berhasil menyudahi perlawanan Twente dengan mencetak gol penyegel kemenangan pada menit ke-87.

Kali ini, centre forward asal Denmark Gustav Isaksen yang mengambil peran tersebut setelah menerima umpan ciamik dari Fisayo Dele-Bashiru. 

Dengan hasil tersebut, Lazio kini memuncaki klasemen sementara dengan poin sempurna sembilan dari tiga laga.

Sedangkan, Twente berada jauh dibawah yaitu di posisi 28 dengan raihan dua poin. Hasil dari dua kali imbang dan satu kali kalah.

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa FC Twente vs Fenerbahce 1-1: Pemain Naturalisasi Indonesia Mees Hilgers Tampil Penuh

BACA JUGA:Statistik Mees Hilgers di Laga Man United vs FC Twente, Buat Striker MU Mati Kutu!

Pelatih Twente Joseph Oosting menyebut timnya sebenarnya telah bermain sebaik mungkin. Namun kondisi berbeda ketika mereka sudah bermain 10 orang.

Kendati menelan kekalahan 0-2 dari Lazio, ia tetap senang dengan permainan timnya. "Saya puas dengan anak-anak yang masuk, mereka membawa energi dan semangat juang. Meski kalah, saya bangga dengan mentalitas yang kami tunjukkan," ujarnya.

Kapten Twente, Ricky Van Wolfswinkel juga tidak menyalahkan Lars Unnerstall. "Dia adalah penjaga gawang kami. Dia berusaha sekuat tenaga saat dia keluar tapi ternyata hal itu salah dan dia menjadi merah," ucapnya.

BACA JUGA:Lazio Kalahkan OGC Nice 4-1, Baroni Optimis Tatap Babak 16 Besar Liga Eropa

Jalannya Pertandingan Twente vs Lazio

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: fctwentenews