Mengenal Buzz Youth Fest, Festival Musik yang Hadirkan Sheila On 7 ke Surabaya

Mengenal Buzz Youth Fest, Festival Musik yang Hadirkan Sheila On 7 ke Surabaya

Mengenal Buzz Youth Fest, Festival Musik yang Hadirkan Sheila On 7 ke Surabaya!! foto: Sheila on & dalam Buzz Youth Fest 2 thaun 2023--Instagram

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Siapa yang sudah tidak sabar ngonser bareng di Buzz Youth Fest tahun depan? Pastinya dalam ajang itu akan ada banyak penampilan-penampilan luar biasa dari artis-artis Indonesia.

Festival musik Buzz Youth Fest dihelat pada 2025. Itu merupakan gelaran kali ketiga. Buzz Youth Fest merupakan Festival musik yang diprakarsai oleh Hectic Creative Event Organizer.

Acara musik itu pertama kali digelar di Yogyakarta pada 28 September 2019 silam. Menampilkan Sheila on 7, Efek Rumah Kaca, The Mega Hills, Langit Sore, dan MEGANTORO sebagai pengisi acara.

Festival pertama tersebut digelar meriah. Sheila on 7 sebagai penampil utama berhasil membuat penonton terkesima.

Sekitar 9 ribu orang ikut berpesta dalam launching Buzz Youth Fest ketika itu. Kesuksesan awal tersebut menjadi tangga bagi gelaran-gelaran berikutnya.

BACA JUGA:Festival Kuliner Joglo Semar di Grand City Mall, Sajikan Kuliner Jogja, Solo, dan Semarang

BACA JUGA:Mogmain Festival 2024, Ekspresi Anak Muda dalam Olahraga dan Seni

Gelaran kedua berlangsung di Semarang. Masih dengan penampil utama Sheila On 7 dan penampil lainnya seperti The Panturas dan Ardhito Pramono.

Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat festival musik itu harus ditunda. Penggemar sebanyak kurang lebih 5 ribu orang yang telah membeli tiket terpaksa harus menjalankan proses refund.


Siap-siap war, tiket konser Sheila On 7 di Surabaya dijual hari ini. --Instagram @sheilaon7

Menanggapi antusiasme publik, akhirnya festival musik Buzz Youth Fest kembali digelar pada April 2023 lalu. Untuk melegakan dahaga penggemar yang gagal menonton Sheila On 7 secara langsung, festival digelar 2 hari berturut-turut. Pada 17 dan 18 April 2023.

Selain Sheila On 7, gelaran kedua tersebut menghadirkan Good Morning Everyone, Pamungkas, dan Nadin Amizah sebagai penampil.

BACA JUGA:Siap-siap War! Tiket Konser Sheila On 7 di Surabaya Dijual Hari ini

BACA JUGA:RAN Gandeng Salma Salsabil Rilis Lagu Hey Tunggu Dulu, Ini Liriknya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber