Aset Wealth Management Tumbuh 23,05 Persen, BRI Tingkatkan Layanan untuk Nasabah Prioritas

Aset Wealth Management Tumbuh 23,05 Persen, BRI Tingkatkan Layanan untuk Nasabah Prioritas

BRI mencatatkan pencapaian gemilang melalui bisnis Wealth Management-BRI-

Selain itu, Handayani juga menyoroti pentingnya kesadaran nasabah untuk melindungi diri, keluarga, dan aset mereka melalui produk-produk keuangan yang disediakan oleh BRI.

BACA JUGA:BRI Kembali Raih Penghargaan, Ketahui Lokasi ATM BRI di Palembang dan Program untuk UMKM

Hal itu menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong pertumbuhan bisnis Wealth Management BRI di tengah kondisi pasar yang semakin kompetitif.

“Kami melihat adanya kesadaran yang terus meningkat di kalangan nasabah mengenai pentingnya proteksi finansial. Ini menjadi pendorong utama dalam memperkuat kinerja bisnis Wealth Management ke depannya,” tambahnya.

Kesuksesan Wealth Management BRI juga diakui di tingkat nasional. Pada tahun 2024, BRI berhasil meraih penghargaan Total Service Quality Satisfaction dalam ajang Service Quality Awards (SQ Award) 2024 dengan predikat Diamond.

BACA JUGA:Mudahnya Transaksi melalui Payroll BRI Ini Dirasakan Nasabah di Daerah Terpencil

Penghargaan itu diberikan berdasarkan survei persepsi pelanggan yang menunjukkan bahwa BRI mampu memberikan layanan yang optimal di sektor perbankan.

SQ Award merupakan penghargaan bergengsi yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing dan CARRE (Customer Action Recognition and Reward Experience) sejak tahun 2007.

Penghargaan itu bertujuan untuk mengapresiasi perusahaan yang memberikan layanan terbaik di industrinya dengan mencapai nilai tertinggi pada Service Quality Index (SQIndex).

BACA JUGA:Mudahnya Transaksi melalui Payroll BRI Ini Dirasakan Nasabah di Daerah Terpencil

Beberapa indikator utama yang dinilai dalam penghargaan itu meliputi Service Accessibility, Service Process, People, Service Solution, dan Perceived Service Value. Predikat Diamond yang diraih BRI menunjukkan bahwa kualitas layanan mereka berada di atas standar industri.

Melalui berbagai strategi yang dijalankan, BRI menunjukkan keseriusannya dalam memperkuat bisnis Wealth Management di Indonesia.

Handayani menekankan bahwa BRI akan terus berinovasi dalam menghadirkan produk keuangan yang relevan dengan kebutuhan nasabah.

BACA JUGA:Asisten Virtual BRI Sabrina Membantu Nasabah BRI dalam Berbagai Aktivitas Perbankan

“Kami ingin memastikan bahwa setiap nasabah dapat merasakan manfaat dari solusi keuangan yang kami tawarkan. Baik untuk kebutuhan investasi, proteksi, maupun perencanaan keuangan jangka panjang. Dengan dukungan dari seluruh tim dan ekosistem BRI Group, kami percaya bisnis Wealth Management ini akan terus berkembang pesat,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: