Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di Ujung Tanduk

Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di Ujung Tanduk

Fiorentina berhasil membantai Roma dengan sekor telak 5-1-screenshoot-twitter

HARIAN DISWAY - Performa AS Roma semakin butut saja. Yang terbaru, klub berjuluk Gialorossi itu tak berkutik kala bertamu ke kandang Fiorentina, Artemio Franchi.

Dalam laga pada Senin dini hari WIB, 28 Oktober 2024, AS Roma takluk dengan skor yang telak 1-5.

Hasil itu membuat Roma makin terjebak di peringkat 11 klasemen sementara Liga Italia Serie A. Anak asuhan Ivan Juric itu baru mengumpulkan 10 poin dari 9 laga. Ini kekalahan ketiga mereka, dan kedua beruntun.

"Apa yang terjadi malam ini adalah, kami melakukan segalanya secara salah," kata Ivan Juric kepada DAZN.

BACA JUGA:Inter Milan Curi Tiga Poin di Roma, Krisis Cedera Menghantui Simone Inzaghi

BACA JUGA:Panas! Roma vs Inter Milan 0-1, Lautaro Martinez Acak-Acak Kandang Serigala

"Dalam tujuh pertandingan sejauh ini, kami menunjukkan konsentrasi yang baik. Namun malam ini, segalanya salah," ulangnya.

"Attitude yang salah, mentalitas yang salah, pendekatan yang salah, segalanya salah. Dan itu sungguh tidak kuduga. Rasanya seperti kami melupakan semua yang telah kami pelajari setelah menunjukkan soliditas yang baik," papar pelatih asal Kroasia itu.

Dua Pergantian Pemain yang Blunder


Fiorentina vs Roma 5-1: Nasib Ivan Juric di ujung tanduk. Foto: Moise Kean membobol gawang AS Roma, 28 Oktober 2024.-Claudio Giovanini-EPA via Football Italia

Fiorentina sudah memimpin dan menguasai pertandingan sejak awal laga. Pada menit ke-9, mereka sudah leading 1-0. Lucas Beltran mengirimkan umpan kepada Moise Kean yang berhasil menuntaskanya menjadi gol.

Hanya delapan menit berselang, tuan rumah menggandakan keunggulan mereka. Fiorentina mendapatkan tendangan penalti setelah Zeki Celik menjatuhkan Edoardo Bove di kotak penalti.

BACA JUGA:Mats Hummels Sindir AS Roma, Hanya Bisa Posting Foto Kuliner, Potret Pertandingan Enggak Ada!

BACA JUGA:Hasil Liga Eropa Elfsborg vs AS Roma 1-0: Keputusan yang Salah Ivan Juric

Sekalipun kontroversial habis, Lucas Beltran yang maju sebagai algojo berhasil menceploskan bola ke dalam gawang Mile Svilar yang salah membaca arah bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn