#NgeDealYuk 12.12 Kolaborasi Shopee dan YouTube Shopping Sukses Bikin Ratusan Kreator dan Puluhan Brand Ternama Berkumpul

 #NgeDealYuk 12.12 Kolaborasi Shopee dan YouTube Shopping Sukses Bikin Ratusan Kreator dan Puluhan Brand Ternama Berkumpul

Sebuah program disiapkan Shopee dan YouTube Shopping untuk memaksimalkan potensi kolaborasi antara brand dan kreator di era digital. Bertajuk #NgeDealYuk. --Istimewa

JAKARTA, HARIAN DISWAY – Sebuah program disiapkan Shopee dan YouTube Shopping untuk memaksimalkan potensi kolaborasi antara brand dan kreator di era digital. Bertajuk #NgeDealYuk. Program ini berjalan sukses.

Sebagai wadah untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan, mengembangkan potensi pasar, serta memberikan pengalaman belanja yang lebih menarik dan interaktif bagi audiens di Indonesia dalam ekosistem YouTube Shopping.

Seperti yang sudah berlangsung pada 3-8 Desember 2024 di Ground Floor Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, pada 3-8 Desember 2024 lalu, pukul 10.00-22.00 WIB. Ada 100 creator FnB, beauty, dan lifestyle yang mengikuti event tersebut.

BACA JUGA: 5 Alasan Mengapa Anda Harus Menggunakan Metode Cashless saat Liburan

Program #NgeDealYuk 12.12 itu sukses memikat hati para kreator dan brand ternama. Program kolaborasi yang diinisiasi oleh Starhits itu dirancang untuk memaksimalkan pendapatan para content creator dan brand lewat fitur affiliate.

Mengusung format video long form dan short form, program selama periode kampanye Payday dan Double Date termasuk dalam momen spesial 12.12 mendatang. Program itu juga menjadi ajang untuk memperkuat kemitraan strategis.

Antara brand dan kreator. Sekaligus membuka peluang besar untuk meningkatkan penjualan dan transaksi dalam menyambut festival belanja kampanye 12.12. Saat itu, ada lebih dari 20 brand terkemuka dari kategori FMCG, lifestyle, dan kecantikan.

BACA JUGA: Shopee 11.11 Big Sale Tumbuhkan Brand Lokal dan UMKM, Peningkatan Penjualan 7,5 Kali Lipat

Ditambah 200 kreator YouTube dengan pengikut mulai dari 100 ribu hingga lebih dari 1 juta subscriber. Tidak hanya menjadi tempat pertemuan antara kreator dan penjual Shopee, acara ini juga memberikan ruang bagi brand.

Untuk meningkatkan kesadaran brand dan mempresentasikan produk mereka kepada kreator yang relevan dari berbagai kategori. YouTube Shopping sendiri adalah program inovasi terbaru dari YouTube yang menggandeng Shopee.

Untuk memberikan kesempatan bagi para kreator dalam mempromosikan produk melalui video di YouTube dan mendapatkan komisi tambahan. Program ini memungkinkan para kreator untuk menyematkan link produk yang dijual di Shopee.

BACA JUGA: Kampanye 11.11 Big Sale Terbukti Makin Perkuat Strategi Brand Lokal dan UMKM dengan Shopee Live

Di dalam video YouTube mereka, sehingga dapat diakses oleh penonton dan subscribers. Selain itu, brand mendapatkan tiga sesi matchmaking untuk bertemu dengan creator yang mempermudah kolaborasi konten dan tagging produk.

Keseruan #NgeDealYuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: