Lewat Entrepreneurial Selling Mahasiswa Universitas Ciputra Belajar Bisnis sejak Dini, Inilah Pemenangnya!
Antusiasnya kelompok ForVita saat sedang mempresentasikan berbagai strategi marketing yang sudah mereka lakukan sejak September hingga Desember. --Humas UC
Sampai masuklah di tahap terakhir yaitu penjualan produk secara berkelompok. Dengan penjualan tersebut mahasiswa diberi kebebasan untuk menjual produknya. Sehingga saat melihat presentasi mereka, beberapa mengadakan acara yang menarik.
Sorak sorai kelompok Artline saat perwakilan kelasnya menjelaskan bagaimana proses dan omset yang mereka dapatkan selama satu semester. --Humas UC
BACA JUGA: Ciputra Hospital Surabaya Siarkan Langsung Operasi Bedah
BACA JUGA: Ciputra Hospital Fasilitasi Kesehatan Sports Enthusiast
Seperti lomba lari, mengkreasikan produknya dan promosi kreatif. Contohnya seperti Dzaky Indra Fata Razzan mahasiswa yang berasal dari jurusan IBM IC. Ia sangat menikmati proses berjualan produknya.
"Dengan berjualan saya bisa tahu bagaimana rasanya ditolak saat menjual sesuatu," ucapnya. Karena itu ia harus memutar otak untuk menjual produknya. Apalagi saat mereka berjualan secara berkelompok.
Mimik haru bercampur bangga dari kelompok Emina saat ditunjuk sebagai The Best Impressive Class 2024. --Humas UC
Ada banyak intrik yang bisa mereka rasakan, dan itu membuatnya senang. Berdiskusi, memahami pola pasar bahkan menjual produk membuat Dzaki paham bagaimana proses berwirausaha. Karena itu, ia ingin berwirausaha saat lulus nanti. (*)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: