Pemerintah Kota Surabaya melakukan penataan ulang (revitalisasi) kawasan Kota Lama untuk menjadikan Kawasan Kota Lama Surabaya sebagai destinasi wisata unggulan. Jotun, perusahaan cat dan pelapis global terkemuka, ambil bagian dalam revitalisasi tersebut dengan mewarnai berbagai bangunan di sekitar area bersejarah.Foto: HO Jotun
Husodo Hoe, selaku Head of Marketing PT Jotun Indonesia pada acara grand launching revitalisasi kawasan Kota Lama Surabaya yang diresmikan pada Kamis (4/7). Dalam rangka peringatan ulang tahun ke-731 Kota Surabaya, Jotun, perusahaan cat dan pelapis global terkemuka, ambil bagian dalam revitalisasi kawasan Kota Lama Surabaya dengan mewarnai berbagai bangunan di sekitar area bersejarah di empat kawasan, yaitu Rajawali, Kembang Jepun, Veteran, dan Zona Pecinan. Foto: HO Jotun
Eri Cahyadi, selaku Wali Kota Surabaya dalam sambutanya pada acara grand launching revitalisasi kawasan Kota Lama Surabaya (3/7) menyampaikan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang membantu, bekerjasama, dan bersinergi dengan pemerintah Kota Surabaya dalam menghidupkan kembali Kota Lama. Kota Lama Surabaya bukan hanya sebagai destinasi wisata, tapi sebagai pengingat untuk selalu menjaga nilai-nilai sejarah yang ada di Kota Surabaya. Foto: HO Jotun